J-Hope BTS Jalani Pengobatan Kutil, Curhat Hampir Pingsan
Selebriti

Seorang penggemar meminta J-Hope memberi tahu mereka tentang TMI-nya hari itu. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengatakan bahwa ia sedang menjalani perawatan medis karena kutil.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Weverse dan berbagi informasi tentang dirinya. J-Hope mengatakan bahwa ia sedang menjalani perawatan medis karena kutil.

Pada 8 Oktober, seorang penggemar meminta J-Hope memberi tahu mereka tentang TMI-nya hari itu. Pemilik nama Jung Hoseok itu membalas, "Aku sedang menjalani perawatan (medis) karena kutil."

ARMY segera khawatir, bertanya perawatan macam apa itu. Salah satu penggemar bertanya, "Apakah kamu melakukan Cryotherapy? Perawatan laser akan menjadi yang terbaik untuk kutil, Hoba... Jangan sakit."

J-Hope BTS Jalani Pengobatan Kutil, Ngaku Hampir Pingsan

Source: Weverse


Cryotherapy adalah penggunaan suhu dingin yang ekstrem untuk membekukan dan menghilangkan jaringan abnormal, seperti kutil. Dokter menggunakannya untuk mengobati banyak kondisi kulit dan beberapa jenis kanker. Untuk ini, J-Hope menjawab, "Aku mendapatkan perawatan injeksi. Aku hampir pingsan."

ARMY berharap J-Hope bisa segera menyelesaikan masalah kulitnya. Di sisi lain, penggemar menyoroti cara J-Hope menjawab pertanyaan dengan menggemaskan.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang. BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober mendatang di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait