Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Olla Ramlan Buktikan Kompak Bareng Suami dan Anak
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah jarang memperlihatkan kebersamaan sehingga rumah tangga dikabarkan kandas. Olla yang menghapus nama Aufar di Instagram memperkuat dugaan tersebut.

WowKeren - Olla Ramlan kembali terlihat bersama sang suami, Aufar Hutapea. Kebersamaan tersebut dibagikan melalui InstaStory Aufar pada Selasa (12/10). Olla dan Aufar juga ditemani dua putrinya yang kompak mengenakan gaun berwarna merah muda.

Namun kebersamaan tersebut tidak dapat dilihat melalui postingan di Instagram Olla Ramlan. Wanita 41 tahun ini malah terlihat galau jelang bertemu dengan Aufar. Olla membagikan lirik lagu Fiersa Besari dan Feby Putri berjudul "Runtuh".

"Mereka bilang, syukurilah saja. Padahal rela tak semudah kata," tertulis dalam InstaStory yang dibagikan Olla pada hari pertemuannya dengan Aufar. "Kita hanyalah manusia yang terluka. Terbiasa tuk pura-pura tertawa. Namun, bolehkah sekali saja ku menangis?"

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Olla Ramlan Kompak Bareng Suami dan Anak

Instagram Story


Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Olla Ramlan juga mengungkap apabila kondisi keluarganya baik-baik saja. Kecurigaan soal keretakan rumah tangga mereka berawal dari keputusan Olla menghapus nama sang suami di Instagram.

"Apa yang mau ditanya lagi? Nggak nih? Apa yang mau ditanya keluarga? Baik-baik saja, guys," ujar Olla mengutip detikHOT di awal bulan Oktober lalu. "Baik-baik, semuanya baik-baik itu yang mau ditanya, doain saja."

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," kata Olla Ramlan pada April 2021. "Tidak ada seperti yang di media itu."

Selain masalah rumah tangga, Olla Ramlan kabarnya juga tengah menghadapi masalah persahabatan. Beberapa sahabat yang dikenal Olla rupanya kepergok berbicara tidak benar di belakangnya. Kendati begitu, Olla menghadapi semua masalahnya dengan tegar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts