Olla Ramlan Cuma Minta Doa, Kondisi Rumah Tangganya Usai Heboh Ada Rumor Keretakan Terkuak
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan kembali disinggung soal rumah tangganya pasca menghapus nama suami dari username Instagram. Diketahui rumor keretakan rumah tangga Olla dan Aufar sudah beberapa waktu lalu berhembus.

WowKeren - Olla Ramlan mengungkap kondisi terkini rumah tangganya usai beberapa waktu lalu menghapus nama suami dari sebagai username akun Instagram. Ia mengaku hubungannya dengan sang suami, Aufar Hutaepa baik-baik saja.

"Apa yang mau ditanya lagi? Nggak nih? Apa yang mau ditanya keluarga? Baik-baik saja, guys," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/10) seperti dilansir dari DetikHOT.

Sementara itu Olla hanya minta rumah tangganya dengan Aufar didoakan agar tetap baik. Setelah itu, Olla memilih untuk menghindar dari awak media.

"Baik-baik, semuanya baik-baik itu yang mau ditanya, doain saja," ucap Olla. "Aku boleh permisi dari sini ya."


Diketahui rumah tangga Olla dan Aufar memang sempat dicurigai sedang retak. Olla ketahuan mengganti nama akun Instagram dari @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

Olla sendiri sempat memberi respon santai terkait hal tersebut. Menurut Olla, ia bisa sesuka hati memakai atau menghapus nama sang suami untuk username Instagram-nya.

Ketika ditanya soal rumah tangganya, Olla tak menjelaskan secara gamblang tapi hanya mengatakan sedang dalam proses. Model cantik 41 tahun ini pun mengaku ikhlas dengan nasib rumah tangganya. Olla seolah mengisyaratkan pasrah pada hubungannya dengan suami.

"Akuu.. proses, in pogress aja, menjalani semuanya. Kita lihat saja," kata Olla. "Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat ke depannya seperti apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru