Olla Ramlan Kepergok Hapus Nama Suami dari IG, Mendadak Bahas Skenario Tuhan Auto Banjir Dukungan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan tak lagi menggunakan nama marga sang suami, Aufar Hutapea di akun Instagram. Ia juga menyinggung soal rencana manusia yang tak berjalan mulus.

WowKeren - Terlihat ada yang berbeda dari akun Instagram Olla Ramlan. Ia tak lagi menggunakan nama marga sang suami, Aufar Hutapea. Diketahui sebelumnya Olla memakai nama akun @ollaramlanaufar, tapi kini hanya menggunakan @ollaramlan.

Sejauh ini Olla sendiri memang tak menjelaskan alasan mengubah nama akun Instagram pribadi. Namun kakak Cynthia Ramlan ini menyinggung soal skenario Tuhan di unggahan Instagram pada Minggu (22/8). Olla juga mengucapkan syukur karena percaya selalu dalam lindungan Tuhan meski rencana hidupnya tak berjalan mulus.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan dengan mulus," tulis Olla Ramlan. "Yang terjadi kepadamu adalah skenario ALLAH yang jauh lebih indah. AlhamduliLLAH am Blessed."

Postingan Olla langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji kecantikan Olla dalam foto, yang lain memberi semangat dan dukungan pada model 41 tahun itu.

"Cantiiikkk amat sihhhh," kata Iis Dahlia. "Ya sudahlah...pasrahkan aja mbak.." sambung akun @ulfa***. "Scenario bisa di tulis ulang !!! Yukkk shaaaay," tambah akun @supe***.


"MasyaAllah.. Cntiknya ngak kaleng2 mami olla.. Emang the best," seru akun @zumi***. "Insya Allah akan indah mba @ollaramlan . Allah tidak akan meninggalkan ummatnya yang percaya dan berserah kepadaNya," komentar akun @rusni***.

Olla Ramlan

Instagram

Belum diketahui pasti alasan Olla menghapus nama suami di akun Instagram. Meski begitu, sebelumnya rumah tangga Olla dan Aufar memang diterpa masalah.

Rumor tersebut bermula saat Aufar dan Olla saling sindir di Instagram. Namun tak lama kemudian Olla memberi bantahan bahwa rumah tangganya bermasalah. Ia menjelaskan saat itu dirinya dan suami memang sedang ada selisih paham.

Olla pun mengakui hubungannya sudah baik-baik saja dengan suami. Ia juga mengatakan tak adalagi yang harus dikhawatirkan mengenai pernikahannya dengan Aufar.

"Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 22 April. "Tidak ada seperti yang di media itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait