Simple Banget, Ternyata Ini Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Akun IG
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan akhirnya membeberkan alasannya menghapus nama suaminya, Aufar Hutapea sebagai username Instagram-nya. Ia juga menceritakan respons Aufar saat pertama kali mengetahuinya.

WowKeren - Publik dibuat penasaran dengan rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pasalnya beberapa waktu belakangan, hubungan keduanya diisukan sedang bermasalah. Belum lagi beberapa hari lalu, Olla kedapatan menghapus nama sang suami di akun Instagram-nya.

Melihat sikap Olla Ramlan tersebut, netizen pun semakin curiga. Namun kini, Olla akhirnya mengungkap alasannya menghapus nama Aufar di username Instagram miliknya. Hal itu disampaikannya saat hadi di acara "Rumpi No Secret", Rabu (25/8).

"Kok dihapus (nama) Aufar-nya?" tanya Feni Rose selaku host.

Mendapat pertanyaan demikian, Olla memiliki jawaban yang singkat dan cukup simple. "Ya nggak apa-apa dong, kan nama aku Olla Ramlan, (nama Aufar dihapus) biar pendek aja," jawab Olla sambil tertawa.

Seolah ingin membuktikan bahwa pernikahannya baik-baik saja, Olla Ramlan juga santai menanggapi isu yang beredar belakangan ini. Menurut Olla, ia bia sesuka hati memakai atau menghapus nama sang suami untuk username Instagram-nya.


"Kalau misalnya mau dipasang tinggal pasang, kalau mau dicopot tinggal copot," terangnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Banjarmasin ini juga mengatakan bahwa Aufar mengetahui soal penghapusan nama tersebut. Saat ditanya soal respons, Olla menjelaskan bahwa Aufar biasa saja dan tidak marah.

"Tahu, tahu, biasa aja nggak marah," pungkas Olla Ramlan.

Sebelumnya, Olla Ramlan sempat mengejutkan netizen karena nama Instagram-nya berubah. Ia juga sempat mengunggah foto cantiknya dengan disertai kalimat bijak. Ibu tiga orang anak itu menyiratkan rasa berpasrah diri kepada Tuhan atas jalan hidupnya.

Perempuan yang menikah dengan Aufar pada tahun 2012 itu juga percaya bahwa apapun yang terjadi padanya merupakan kehendak Tuhan. Baik atau buruk, Olla yakin itu semua yang terbaik untuknya.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan dengan mulus. Yang terjadi kepadamu adalah skenario ALLAH yang jauh lebih indah," tulisnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts