Ini Alasan Percintaan Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin Berjalan Lambat di 'Hospital Playlist'
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) memiliki alur cinta yang lambat karena perjuangan dokter cantik itu di season 1 baru terbalas pada musim kedua.

WowKeren - "Hospital Playlist" tak hanya memperlihatkan kisah sehari-hari yang biasa dari para dokter dan pasien. Drama populer tvN ini juga memperlihatkan percintaan menarik dari kelima dokter utama rumah sakit Yulje.

Salah satunya adalah milik Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin). Pasangan ini memiliki alur cinta yang lumayan lambat karena perjuangan cinta Chu Min Ha di season pertama baru terbalas pada season kedua.

Mengenai alur percintaan yang lambat ini, sutradara "Hospital Playlist" Shin Won Ho ternyata memiliki alasan tersendiri. "Jika kalian melihatnya dengan cara tertentu, sejujurnya ini adalah alur cinta yang perlahan berkembang sejak season 1," ungkap sutradara Shin Won Ho.

"Cara Yang Seok Hyeong percaya bahwa dia hanya bisa mencintai setelah dia secara pribadi menyelesaikan kekhawatirannya tentang sejarahnya adalah kerangka terbesar untuk alur percintaan ini," imbuh sutradara Shin Won Ho.


"Aspek-aspek itu berkembang dengan baik di season 1, dan pada season 2, kami mencoba menunjukkan perjalanannya mengatasi perasaan itu. Mungkin terasa berat jika kalian hanya melihat kerangka itu, tetapi kami berharap mereka berdua tampil imut dan cantik dalam proses itu," lanjut sutradara Shin Won Ho.

"Meskipun gambaran besarnya tampak berat, ini adalah pasangan yang paling ingin kami rasakan seperti romansa modern," tambah sutradara Shin Won Ho. Ia juga mengungkap kekhawatirannya memikirkan perasaan penonton menyaksikan percintaan Yang Seok Hyeong dan Chu Min Ha.

"Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya kedua aktor memerankan romansa, dan ada banyak aspek yang benar-benar berbeda dari drama roman lainnya, jadi kami khawatir tentang seberapa banyak pemirsa akan menyukainya. Tapi kami menerima begitu banyak cinta dan perhatian, jadi baik para aktor dan saya merasa bersyukur dan kagum," pungkas sutradara Shin Won Ho.

Sementara itu, "Hospital Playlist" season tamat pada episode ke-12 dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 14 persen. Apakah kamu juga menikmati nonton drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts