Isi Chat G-Friend Setelah Bubar Terungkap, Seperti Ini Hubungan Para Member Sekarang
Twitter/GFRDofficial
Selebriti

Pada Senin (11/10), Eunha mengunggah postingan di Instagram story berupa foto Sowon sementara Umji menunjukkan kasih sayangnya kepada para member di grup chat, yang menunjukkan kedekatan mereka.

WowKeren - Para eks member G-Friend mengungkapkan percakapan teks lucu mereka bersama. Rupanya meski girl grup tersebut telah bubar, Sowon dan kawan-kawan masih menjalin persahabatan dengan satu sama lain dan saling mendukung.

Pada Senin (11/10), Eunha mengunggah foto di Instagram story dan menulis, "Aku mencintaimu, sahabatku yang keren, malaikat yang cantik, leader Sowon". Foto yang dirilis Eunha menunjukkan Sowon berlari di jalan.

Setelah itu, Sowon membagikan Story Eunha dan berkata, "Ini sebenarnya rahasia. Namun, aku mendapat pesan dari Eunha, jadi aku menjawab 'aku cinta padamu'. Kemudian dia meneleponku dan menangis seperti bayi. Kenapa kamu harus selucu ini?". Sowon juga membagikan tangkapan layar percakapan grup G-Friend.

Umji menunjukkan kasih sayangnya kepada para member di grup chat, "Mari kita berciuman selama 30 menit, aku mencintai kalian semua. Apapun itu, aku akan memberi kalian kekuatan". Yuju dan SinB juga menjawab, "Sudah waktunya pengakuan dosa. Aku pun mencintaimu. Tidur yang nyenyak".


Isi Chat G-Friend Setelah Bubar Terungkap, Seperti Ini Hubungan Para Member Sekarang

Source: Kbizoom

Di hari yang sama, Yerin juga membuat postingan di media sosial pribadinya. Dia menulis, "Apa yang terjadi kemarin? Aku pergi tidur lebih awal, lalu tiba-tiba menjadi dosa. Aku juga ingin mengatakan aku mencintaimu. Aku cinta kalian semua."

Menanggapi percakapan yang menghangatkan hati dan persahabatan 6 member G-Friend, netizen memberikan reaksi eksplosif, seperti, "Mengapa aku tersenyum hanya dengan melihat ini?", "Aku merasa sangat bahagia", "Selamanya G-Friend and BUDDY".

G-Friend memulai debutnya pada tahun 2015 tapi secara resmi dibubarkan pada bulan Mei tahun ini. Eunha, SinB, dan Umji menandatangani kontrak eksklusif mereka dengan perusahaan baru, Big Planet Made, dan dijadwalkan untuk debut ulang dalam grup trio baru bernama VIVIZ.

Yuju pindah ke agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, dan sedang mempersiapkan berbagai kegiatan musik. Setelah menandatangani kontrak dengan IOK COMPANY, Sowon aktif dengan nama Kim So-jung dan memulai karir aktingnya. Yerin, yang menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency, juga mengumumkan bahwa dia akan mengejar akting. Selain itu, dia baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil di web drama "Witch Store Reopen" dan "Sea Village Cloud Pension".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts