Manis Banget, Irwan Mussry Tak Malu Tenteng Tas Milik Maia Estianty Ketika Jalan-Jalan di Amrik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dalam vlog terbaru, Maia Estianty mengabadikan momen jalan-jalan bersama Irwan Mussry dan El Rumi. Kelakuan Irwan nyatanya sukses membuat Maia terkekeh girang.

WowKeren - Maia Estianty dan sang suami tercinta, Irwan Mussry sedang berada di Amerika Serikat sejak beberapa waktu lalu. Tak hanya berdua, ada juga putra kedua Maia yang ikut, El Rumi.

Dalam vlog terbaru, Maia mengabadikan momen bersama Irwan dan El Rumi. Mereka saat itu jalan-jalan di sebuah supermarket untuk berburu aneka sambal pedas.

Ketika jalan-jalan, Maia menyoroti Irwan yang membawakan tas miliknya. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak segan melempar pujian.

"Manisnya kalau suami bawain tas istrinya, hehe," kata Maia Estianty terkekeh dalam vlog Maia AlElDul TV pada Senin (11/10).


El kemudian mengingatkan bahwa mereka akan pergi ke toko sambal. "Kita mau ke toko sambal," ucap mantan kekasih Marsha Aruan itu. Maia, Irwan dan El pun terlihat memilih-milih sambal yang tersedia di sepanjang toko di jalanan supermarket.

Nama-nama sambal yang mereka jumpai tersebut bahkan terdengar unik dan membuat penasaran. Walau begitu, Irwan menawarkan dengan manis pada Maia untuk mencoba salah satu sambal.

"Aku jadi kepo apakah sepedes namanya?" tanya El Rumi. "Kamu mau coba ini?" tanya Irwan pada Maia. "Apa yang dibeli?" tanya Maia. "Mad dog," jawab Irwan menyebutkan salah satu level pedas sambal yang dijual.

Maia kembali menggoda sang suami yang masih membawakan tas miliknya. "Lagi beli sambal, bawain tasnya mama," ucap ibunda Al Ghazali ini.

Usai pulang dari toko sambal, Irwan dan El Rumi membeli makanan. Mereka pun langsung mencoba sambal yang sebelumnya telah dibeli.

"Beda sama sambal Indonesia sih, sambal Indonesia lebih manis, kalau yang ini lebih asem," ungkap Maia mencoba salah satu sambal yang dibelinya. "Iya ini (sambalnya) lebih asem," timpal El yang juga ikut mencoba sambal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru