Alasan HyunA Potong Rambut Pendek Dibeberkan DAWN Untuk Sosok Ini, Asli Kocak Banget
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Tidak disangka bahwa penampilan terbaru HyunA dengan rambut pendek mengundang rasa penasaran penggemarnya untuk mengetahui alasan atas keputusannya itu yang ternyata justru ditanggapi lucu oleh Dawn.

WowKeren - Penampilan terbaru datangnya dari HyunA yang sukses mengejutkan penggemarnya. Bagaimana tidak, HyunA yang diketahui terbiasa menampilkan rambut panjangnya yang indah baru-baru ini mengubah penampilannya menjadi rambut pendek.

Dalam serangkaian membuat unggahan Instagram terbaru, HyunA mengungkapkan potongan rambut pendek kepada para followersnya. "Selamat tinggal," tulis HyunA di keterangan fotonya. Ia juga menambahkan beberapa emoji lucunya di unggahan tersebut.

Terlebih lagi banyak penggemar yang dengan cepat mencurigai bahwa E'Dawn sang pacar yang bertugas sebagai tukang cukur. Penggemar merasa Dawn yang bertanggung jawab untuk menyarankan kepada HyunA agar membuat penampilan baru.

Kecurigaan ini dikarenakan mereka juga melihat penyanyi itu mengunggah foto HyunA yang sama di Instagramnya sendiri. Dalam ungahannya, Dawn menulis, "Cantik," untuk menunjukkan rasa sayang kepada pacarnya.


Karena banyak yang penasaran mengapa HyunA memutuskan untuk memotong rambut panjangnya, Dawn pun turut menjawab pertanyaan tersebut melalui unggahan terbarunya. Dengan bercanda, Dawn membuat penggemarnya tertawa karena ia pura-pura mengaku jika sebenarnya HyunA ingi menyumbangkan rambut panjangnya kepada anggota keluarganya yang sangat istimewa yaitu Haetnim, anjing peliharaan keduanya.

Alasan HyunA Potong Rambut Pendek Dibeberkan DAWN Untuk Sosok Ini, Asli Kocak Banget

Sumber: Instagram

Di unggahan lain setelah foto potongan rambut pendek HyunA, Dawn membagikan foto editan anjing mereka Haetnim dan menulis, "Haetnim menerima beberapa sumbangan rambut." Membaca keterangan foto ini, Dawn membuat penggemarnya berkomentar penuh kekocakan.

"Apa yang kamu lakukan kepada Haetnim, Dawn?" komentar penggemar. "Ya ampun, ada-ada saja idenya. Aku tidak menyangka," tulis penggemarnya. "Apa-apaan ini, disumbangkan? Lol, kalian sangat kocak," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, secara keseluruhan, penggemar terpesona oleh tampilan baru HyunA yang cantik. HyunA dan Dawn baru saja merilis mini album mereka bersama bertajuk "1+1=1". Lewat album ini menjadi pertama kalinya bagi sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan 6 tahun lamanya berkolaborasi bersama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait