Sedih Banget, Tamara Bleszynski Berharap Keadilan Karena Tak Bisa Berbuat Apa-apa Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tamara Bleszynski kabarnya sedang menghadapi penipuan dengan nilai belasan miliaran rupiah. Saat ditemui WowKeren, berikut tanggapan Tamara yang berkunjung ke Mabes Polri bersama sang kuasa hukum.

WowKeren - Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Mabes Polri bersama sang kuasa hukum, T Djohansyah SH. Kedatangan Tamara terkait bisnis yang membuatnya merugi belasan miliar rupiah.

Saat diminta menceritakan laporan yang dibuatnya, Tamara belum mau banyak bicara. Mantan istri Mike Lewis tersebut hanya mengharapkan keadilan dan meminta doa.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga," ujar Tamara saat ditemui WowKeren pada Selasa (12/10). "Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan."

Dalam pernyataannya, Tamara mengisyaratkan permasalahan tersebut tidak hanya merugikan dirinya sendiri. Sebelumnya melalui media sosial, Tamara juga telah berbicara soal keadilan.


"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya," tambahnya. "Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya."

Djohansyah pun membeberkan permasalahan Tamara telah berlangsung selama belasan tahun. "Sudah belasan tahun. Ya ini masih dilengkapi semua dokumen-dokumennya, baru nanti kita rilis," timpal kuasa hukum Tamara, Djohansyah.

Tamara sendiri mengaku sudah tidak bisa berbuat banyak selain meminta keadilan atas permasalahan yang dialaminya. Ibunda Teuku Rassya tersebut amat sedih dan mengharapkan peran negara dalam membantunya menyelesaikan masalah ini.

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan. Gimana hukumnya gitu loh," tutup Tamara. "Saya sedih sekali. Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan pada negara. Mudah-mudahan, bantu doa ya. Semoga keadilan berpihak pada saya."

Kabarnya Tamara Bleszynski mengalami penipuan yang membuatnya merugi hingga mencapai Rp10 miliar. Namun kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya sebab Tamara juga masih bungkam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait