Sibling Goals, Begini Reaksi Bijak Adik Sunmi Saat Ditawari Uang Saku
Instagram/miyayeah
Selebriti

Saat tampil di episode terbaru 'My Little Old Boy', Sunmi membicarakan banyak hal menarik tentang keluarganya. Bagaimana penuturan lengkap penyanyi 29 tahun itu?

WowKeren - Sunmi membicarakan banyak hal menarik saat tampil sebagai MC spesial di episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (10/10). Salah satu topik yang dibahasnya adalah tentang dua adik laki-lakinya.

Sunmi mengungkapkan bahwa kedua adiknya memiliki kepribadian yang sangat baik. Sebab mereka selalu berusaha yang terbaik agar tidak menyulitkannya.

Dia berkata, "Hal yang sangat mengagumkan dari mereka adalah karena mereka sangat baik, mereka tidak memberitahu siapapun di sekitarnya karena khawatir akan membuatku kesulitan."

Pembawa acara Shin Dong Yup kemudian menyebutkan pertanyaan paling umum dari seorang kakak perempuan yakni, "Apa kamu punya cukup uang?".

Sibling Goals, Begini Reaksi Bijak Adik Sunmi Saat Ditawari Uang Saku

Source: SBS

Sunmi kemudian menjelaskan bahwa dia juga menanyakan hal yang sama. Dia memaparkan, "Aku juga menanyakan apakah mereka punya uang saku. Seperti, 'Apakah kamu punya cukup uang untuk dibelanjakan?'"


"Mereka sangat baik. Aku tidak berpikir bahwa mereka punya uang. Bukankah itu usia di mana bahkan jika kalian memilikinya, itu tidak akan cukup kan?" lanjutnya.

Kendati demikian, kedua adik Sunmi selalu memberi jawaban yang bijak. Sebab mereka kerap menolak tawaran uang saku dari sang kakak meski sebenarnya membutuhkan.

Sunmi menuturkan, "Yang sangat terpuji adalah mereka selalu berkata, 'Tidak, aku punya uang. Jangan khawatir, kamu hanya harus makan lebih banyak makanan enak'."

"(Mereka mengatakan itu) meskipun aku adalah seorang kakak yang bisa memberi adik-adiknya uang saku," ungkap penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Di momen yang lain, Sunmi mengungkapkan bahwa dia adalah tipe orang rumahan. Fakta ini cukup mengejutkan pembawa acara Seo Jang Hoon yang sempat menganggapnya senang pergi keluar.

"Suatu ketika, aku tidak meninggalkan rumah selama sekitar satu bulan. Pada dasarnya aku berada di kurungan rumah, meskipun tidak melakukan kesalahan apapun," pungkasnya.

Sementara itu, Sunmi baru-baru ini menjadi topik hangat karena mendapat banyak komentar jahat dan ancaman pembunuhan dari pemirsa "Girls Planet 999". Dia pun menanggapi hujatan tersebut dengan ekspresi bingung, karena selalu berusaha memberi masukan yang jujur demi kebaikan para peserta program Mnet tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts