Wajah Pucat, Song Ji Hyo Tahan Perut Sakit di 'Running Man' Picu Kekhawatiran
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Di sesi awal pembuka, Haha sudah membocorkan jika kondisi sebagian member 'Running Man' saat itu sedang tidak bagus. Salah satunya adalah Song Ji Hyo yang menahan sakit gastroenteritis.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-574 pada Minggu (10/10). Episode terbaru program populer SBS itu kurang lengkap rasanya karena Jeon So Min absen. Aktris cantik itu harus menjalani isolasi mandiri karena seorang staf di lokasi syuting drama barunya positif COVID-19.

Di sesi awal pembuka, Haha sudah membocorkan jika kondisi sebagian member "Running Man" saat itu sedang tidak bagus. Salah satunya adalah Song Ji Hyo yang ternyata harus menahan rasa sakit dari gastroenteritis.

Ketika sesi bincang-bincang, Yoo Jae Seok mengingatkan Ji Suk Jin agar mengurangi mengajak Song Ji Hyo berbicara. "Aku minta maaf, tapi perut Song Ji Hyo sedang tidak baik jadi jangan membuatnya berbicara terlalu banyak hyung," tutur Yoo Jae Seok.

Selama syuting, wajah Song Ji Hyo tampak cukup pucat. Member berjuluk Ace ini juga terus-menerus mengerutkan kening karena rasa sakit. Saat tiba giliran melakukan misi, Yoo Jae Seok mengungkapkan keprihatinannya saat melihat Ji Hyo memegangi perutnya.


"Apakah perutmu baik-baik saja? Jangan berusaha terlalu keras," ujar Yoo Jae Seok. Song Ji Hyo mengungkap masih bisa menahan rasa sakit dengan berkata, "Selama aku tidak menggunakan kekuatan di perutku."

"Jangan meletakkan terlalu banyak beban di perutmu. Jangan mencoba terlalu keras," nasihat Yoo Jae Seok. Meski mengalami sakit perut, Song Ji Hyo tetap membuktikan dirinya profesional dengan menyelesaikan syuting "Running Man" dengan baik.

Menyaksikan momen ini, netizen ramai memuji profesionalitas Song Ji Hyo. Banyak juga yang mendoakan agar sang aktris cantik dapat segera pulih. "Ji Hyo sosok yang bisa diandalkan. Meskipun dia sedang sakit tapi dia tetap yang paling berani di 'RM'. Jaga dirimu Ji Hyo," tulis seorang fans.

"Cepat sembuh Ji Hyo! (Untuk orang-orang yang tidak tahu Ji Hyo menderita gastroenteritis)," sambung fans lain. "Ji Hyo tolong jaga kesehatanmu dan cepat sembuh. Dia menderita gastroenteritis di episode ini," tambah yang lain. "Song Ji Hyo hebat, lekas sembuh ya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts