Kim Soo Hyun Jadi Tahanan Putus Asa, Akting di 'One Ordinary Day' Tuai Pujian Selangit
Instagram/coupangplay
TV

'One Ordinary Day' merilis poster karakter utama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Terjebak kasus hukum hingga dipenjara, akting sang aktor dipuji bersinar.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "One Ordinary Day" membagikan poster karakternya yang terbaru. Kali ini Kim Soo Hyun ditampilkan sebagai sang tokoh utama Kim Hyun Soo.

Merupakan daur ulang dari serial BBC "Criminal Justice", drama ini menceritakan tentang perjuangan Kim Hyun Soo dalam mencari keadilan di mata hukum. Sehari-hari menjalani kehidupan sebagai mahasiswa biasa, siapa yang menyangka bahwa Kim Hyun Soo akan ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan Cha Seung Won yang memerankan Shin Joong Han. Berprofesi sebagai pengacara kelas bawah, Shin Joong Han tidak tertarik pada kebenaran. Namun pada akhirnya ia bersedia membantu Kim Hyun Soo untuk meraih keadilan.

Pada poster yang baru diunggah, Kim Hyun Soo tampak sedang duduk di tanah dengan pakaian tahanan. Meski desainnya sudah suram dengan penggunaan warna abu-abu yang dominan, kondisi sang pemeran utama juga semakin menambah kekhawatiran.


Kim Soo Hyun Jadi Tahanan Putus Asa, Akting di \'One Ordinary Day\' Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

Kim Hyun Soo terlihat membungkuk dengan kepala menghadap ke bawah dengan ekspresi sarat akan kebenciaan dan keputusasaan. Kim Soo Hyun di sini menggambarkan situasi putus asa yang dialami karakternya.

Sudut gambar juga memberikan petunjuk di mana foto menekankan pada dinding semen dingin di belakang Kim Hyun Soo. DInding semen yang mengurungnya tampak menjulang ke atas tanpa henti dan menyentuh langit. Mengisyaratkan bahwa perjuangannya tidak akan mudah.

Seiring dengan rilisan tersebut, tim produksi membagikan komentar dan memuji akting Kim Soo Hyun setinggi langit. "Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga di mana ia masih memiliki sisi kekanak-kanakan dan maskulin di saat yang sama. Tolong nantikan 'One Ordinary Day' di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar lagi," kata mereka.

Sementar itu, "One Ordinary Day" dijadwalkan tayang perdana pada bulan November mendatang. Drama yang berjumlah delapan episode ini akan dirilis melalui aplikasi Coupang Play.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts