Adegan Rowoon Intip Park Eun Bin di 'The King's Affection' Ingatkan Fans Pada Suatu Dongeng, Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Salah satu adegan di episode kedua 'The King's Affection' di mana Jung Ji Woon (Rowoon SF9) mengintip Lee Hwi (Park Eun Bin) disebut-sebut mirip sebuah dongeng oleh pemirsa.

WowKeren - Episode kedua "The King's Affection" disiarkan pada Selasa (12/10) dan telah mencuri hati pemirsa. Kali ini, Jung Ji Woon (Rowoon SF9) akhirnya kembali berjumpa dengan Dami (Park Eun Bin) yang kini sudah menjadi Lee Hwi.

"The King's Affection" bercerita tentang sepasang kembar laki-laki dan perempuan kerajaan. Karena dianggap sebagai pertanda buruk, bayi perempuan harus dibunuh. Namun begitu mereka tumbuh, si saudara perempuan harus menyamar sebagai putra mahkota sejak saudara laki-lakinya tewas.

Dalam episode kedua, putra mahkota Lee Hwi yang digantikan oleh si saudara perempuan telah dewasa. Meski demikian, ia nyaris tidak bisa menyembunyikan kecantikannya atau sekadar ketidaknyamanan dalam berpakaian. Sesaat setelah berburu, Lee Hwi bersembunyi untuk memperbaiki letak pakaiannya.

Akan tetapi, saat Lee Hwi masih dengan pakaian dalam tiba-tiba saja ia merasakan ada seseorang mengawasinya dari balik pohon. Jung Ji Woon yang pergi ke hutan untuk mencari tumbuhan obat terpana karena harus menyaksikan perempuan cantik di tengah hutan. Tak berlangsung lama, Lee Hwi lantas melemparkan pisau ke arah Jung Ji Woon.


Adegan di mana Rowoon sebagai Jung Ji Woon ini rupanya telah mencuri perhatian pemirsa. Selain karena kecantikan Park Eun Bin yang begitu menyilaukan, adegan mengintip perempuan di dalam hutan ini rupanya cukup familiar di kalangan penonton Indonesia. Menurut sebagian fans, adegan itu mengingatkan pada dongeng lokal Jaka Tarub dan Nawang Wulan.

"Ko aku liat ini langsung inget sama dongeng Indonesia yaa ..," komentar salah satu pemirsa. "Berasa nonton jaka tarub," sambung permisa lain. "Joko tarub ngintip," imbuh yang lain.

"Cantik bangettt," kata salah seorang pemirsa. "Sedihh nonton ini tuhhh padahal masih episode awal," sahut yang lain. "Sumpah seruuuuuu aku suka," ujar lainnya.

Selain itu, "The King's Affection" mengalami kenaikan rating di episode kedua sebesar 6,7 persen berdasarkan catatan Nielsen Korea. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru