Anwar Sanjaya Galau Berat Sampai Minta Balikan, Alasan Putus dari Ayya Renita Terbongkar
Instagram
Selebriti

Anwar Sanjaya tak memungkiri ada perasaan galau ketika hubungan asmaranya dengan Ayya Renita berakhir. Ia juga mengungkap alasan sebenarnya tak bisa melanjutkan hubungan dengan pesinetron cantik itu.

WowKeren - Jalinan asmara Anwar Sanjaya dengan pesinetron Ayya Renita telah berakhir. Anwar sendiri mengaku belum bisa melupakan sosok sang mantan kekasih. Perpisahan yang dirasa cukup berat tersebut sampai membuat Anwar mengajak Ayya untuk balikan.

"Sumpah ini galau bener-bener yang paling parah," kata Anwar Sanjaya saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (12/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Anwar kan kalau sudah sayang sama orang itu tulus banget sampai beberapa kali ngajak balikan."

Hingga pada akhirnya Anwar memilih untuk melampiaskan kesedihannya dengan menyibukkan diri. Ia pun mengaku mulai lupa rasa sakit hati setelah sibuk dengan kegiatan.

"Anwar tipikal orang kalau masalah hati itu galau sampai kerjaan nggak fokus gitu, ya udah cari kesibukan," sambung Anwar. "Ternyata pas cari kesibukan sedikit lupa dan sedikit aku mau mengobati luka di hati aku."

Pria jebolan "MasterChef Indonesia ini kemudian membeberkan pemicu hubungannya dengan Ayya berakhir. Ternyata penyebab terbesar keduanya tak bisa mempertahankan hubungan asmara adalah masalah komunikasi.


Anwar menyebut kesibukan dirinya dan Ayya dengan pekerjaan membuat hubungan mereka jadi renggang. "Karena kita jarang ketemu, karena kita sibuk masing-masing, ya kita nggak klop," pungkas Anwar.

Diketahui Anwar Sanjaya memperkenalkan Ayya Renita sebagai sang pujaan hatinya pada Juli 2020 lalu lewat sebuah unggahan foto mesra Instagram. Namun ternyata kini postingan Anwar tersebut sudah dihapus.

Dalam salah satu wawancara, Anwar mengaku bahwa ia menutupi hubungannya dengan Ayya dari pihak keluarga. Walau sang bunda seringkali bertanya, Anwar belum mau banyak cerita soal asmaranya.

"Karena dia (Ibu) suka lihat berita. Aku pikir kayak, Mama enggak perlu tahu, nonton kalau udah tahunya pas jadi," tutur Anwar. "Jadi, aku mau jalanin aja dulu. Kalau kita bahagia, kenapa enggak?”

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts