Jin Akui Mulai Rajin Fitness, Sindir Member BTS Ini Ingkar Janji
Selebriti

Sekarang, Jin telah resmi bergabung dengan 'gym line' BTS. Di Weverse, Jin mengungkapkan bahwa ia telah pergi ke gym sepuluh kali hanya dalam dua minggu.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sudah memiliki fisik yang oke dan sempurna. Namun baru-baru ini, ia mengaku mulai rajin fitness lagi dan menyindir sesama member karena ingkar janji.

Pada FESTA 2021, BTS mengungkapkan bahwa Jimin BTS, RM (Rap Monster), Jungkook, dan Suga adalah member yang paling banyak berolahraga. "Kamu dan aku yang tersisa," Jin memberi tahu J-Hope.

Sekarang, Jin telah resmi bergabung dengan "gym line" BTS. Di Weverse, Jin mengungkapkan bahwa ia telah pergi ke gym sepuluh kali hanya dalam dua minggu.

Jin Akui Mulai Rajin Fitness, Sindir Member BTS Ini Ingkar Janji

Source: Weverse

"Aku berjanji bahwa aku akan berolahraga ketika aku mengunjungi kantor, dan aku mengunjungi hampir 10 kali dalam 2 minggu. Bagaimana jika aku menjadi sangat bengkak?" tulis Jin.


Setelah berolahraga selama dua minggu itu, Jin mengatakan bahwa lemak tubuhnya turun hingga 15 persen. Ia juga menyindir RM karena ingkar janji. "Kim Namjoon memintaku untuk berolahraga dengannya tapi kemudian dia menghilang," tuturnya.

Dengan frekuensi olahraga sebanyak itu, kita tunggu saja seperti apa hasilnya. Jin mungkin akan mengejutkan ARMY dengan penampilannya di konser mendatang.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober mendatang di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts