Ada Jennie dan Rose, Dampak Media Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Paling Besar
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Di antara tiga merek kelas atas yang mengundang BLACKPINK untuk tampil di Paris Fashion Week baru-baru ini, Dior menempati peringkat pertama berkat postingan terkait Jisoo.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menjadi sorotan utama di Paris Fashion Week yang digelar baru-baru ini. Dari semua member yang hadir, penampilan Jisoo mendapatkan lebih banyak sorotan.

Paris Fashion Week telah resmi ditutup selama beberapa hari, tapi efek yang ditinggalkan oleh member BLACKPINK masih terlihat. Jisoo, Jennie dan Rose semuanya menarik banyak perhatian dalam pertunjukan merek yang mereka wakili.

Tak hanya tampil berkelas dan elegan, ketiga member BLACKPINK ini juga memukau publik dengan profesionalisme mereka, selalu tampil berseri dan ceria sepanjang acara. Padahal mereka mengenakan pakaian tipis di cuaca dingin.

Jisoo, Jennie, dan Rose menerima jumlah perhatian yang sama, mengingat data dan wawasan spesifik di jejaring sosial. Namun nilai media yang dibawa ketiganya ke masing-masing merek cukup berbeda.

Di antara tiga merek kelas atas yang mengundang BLACKPINK untuk tampil di acara tersebut, Dior menempati peringkat pertama berkat postingan terkait Jisoo yang mendapatkan dampak media yang besar.


Ada Jennie dan Rose, Dampak Media Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Paling Besar

Source: Instagram

Foto Jisoo yang diambil di acara tersebut telah melampaui 1 juta suka dan lebih dari 61 ribu komentar. Meski jumlah ini tidak seberapa dibandingkan dengan postingan member BLACKPINK di akun pribadinya, tapi itu berkali-kali lipat lebih banyak dari foto lain yang diposting Dior.

Selama pekan mode baru-baru ini, dua postingan tentang Jisoo di akun Dior secara kasar menghasilkan 15,7 juta dolar dalam nilai dampak media. Jisoo menyumbang hampir setengah dari total nilai media yang dihasilkan Dior, membantu Dior keluar sebagai akun merek teratas dalam hal pengaruh media selama acara mode.

Angka lain yang membuktikan pesona Jisoo yang luar biasa adalah 54 juta akun di Tiongkok yang menonton siaran langsung acara Dior. Meskipun acara Dior tidak dihadiri oleh seleb Tiongkok, acara tersebut menarik pemirsa tiga kali lebih banyak dari tahun lalu.

Sebagian besar pemirsa jelas hanya ingin melihat pakaian Jisoo dan betapa cantiknya idol kelahiran 1995 tersebut. Itu menunjukkan bahwa popularitas Jisoo benar-benar bukan lelucon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts