Jin BTS Nggak Pernah Online Twitter, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Bahkan untuk ultah Jimin, Jin memposting di Weverse alih-alih Twitter. Ini membuat penggemar penasaran apa yang membuatnya tidak muncul di Twitter dalam beberapa pekan terakhir.

WowKeren - Jin merupakan salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang cukup aktif di media sosial. Namun belakangan ia tidak pernah terlihat di Twitter.

Seperti diketahui, BTS menggunakan satu akun Twitter resmi untuk berbagi kabar. Jin biasa memposting selfie ganteng dengan mode "jepret dan upload" tanpa editing atau filter.

Jin terakhir kali memposting di Twitter pada 24 September lalu. Saat itu ia memamerkan fotonya bersama Chris Martin dari Coldplay, serta hadiah spesial pemberian sang idola.

Untuk ulang tahun Jimin BTS pada 13 Oktober, Jin memposting di Weverse alih-alih Twitter. Ini membuat penggemar penasaran apa yang membuatnya tidak muncul di Twitter dalam beberapa pekan terakhir.

Seorang penggemar bertanya, "Seokjin-ah, kamu dimana? Kenapa kami tidak bisa melihatmu di Twitter? Kamu tidak tahu kami sangat merindukanmu!! Aku tidak bisa hidup tanpamu."


Jin BTS Ungkap Alasan Tak Pernah Online Twitter

Source: Weverse

Jin kemudian menjelaskan alasan kenapa ia tidak muncul di Twitter. "Aku mengganti ponselku dan aku harus melakukan verifikasi jadi aku belum bisa login," ungkap pemilik nama Kim Seokjin itu.

Penggemar menyoroti bagaimana member BTS sepertinya gampang sekali ganti ponsel. Mengingat mereka adalah brand ambassador Samsung, sebenarnya ini tidak begitu mengagetkan. Samsung pasti memberi para member BTS produk keluaran terbaru mereka.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri The Fact Music Awards 2021 dan membawa pulang total lima penghargaan, Daesang, Artist of the Year (Bonsang), Listener's Choice, Fan N Star Most Voted (Penyanyi), dan U+ Idol Live Popularity Award.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober mendatang di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts