Konsep Album Jepang TXT Ditemani Instrumen Musik Didukung Fans Ngeband Sungguhan
Twitter/TXT_bighit
Musik

Album Jepang TXT 'Chaotic Wonderland' yang akan dirilis bulan November mendatang baru-baru ini menampilkan konsep mereka yang menarik dan menyegarkan ala anak band.

WowKeren - Konsep comeback yang diluncurkan oleh TXT kerap membuat penggemarnya terpukau. Bagaimana tidak, boy grup yang identik dengan ciri khas sebuah idola K-Pop tampaknya ditampilkan berbeda oleh TXT sejak awal debut.

Baru-baru ini, TXT telah meluncurkan satu set foto konsep individu untuk album spesial EP Jepang mereka, "Chaotic Wonderland". Meski belum semuanya dirilis, namun foto konsep individu dari Yeonjun dan Soobin sudah membuat penggemarnya heboh.

Foto-foto tersebut menampilkan mereka berdua di sebuah ruangan dengan warna-warna lembut yang diwarnai dengan cahaya merah muda kemerahan. Keduanya tampil dengan membawa instrumen musik seperti Soobin bersama drum-set. Sedangkan Yeonjun dengan gitar yang memberikan foto getaran rock yang lembut dan segar.

Konsep Album Jepang TXT Ditemani Instrumen Musik Didukung Fans Ngeband Sungguhan

Sumber: Twitter


Sebelum merilis konsep foto individu, para anggota TXT telah merilis versi anime mereka yang sama-sama membawa masing-masing instrumen seperti ala-ala grup band. Melihat versi kartun dan versi aslinya membuat para penggemarnya tidak sabar dengan perilisan album tersebut.

Bahkan banyak yang menyetujui jika TXT benar-benar tampil seperti grup band untuk salah satu single-nya. Mengingat kelima anggota grup ini bisa memainkan instrumen musiknya masing-masing, tampaknya konsep tersebut mengundang permintaan dan ekspektasi lain dari penggemarnya.

Selain bisa memainkan alat musik tertentu, para anggota TXT memang tidak seperti kebanyakan grup idola yang punya posisi tetap untuk grup mereka. Biasanya grup idola memiliki posisi vocal utama dan beberapa lainnya, tetapi di TXT tidak ada posisi tertentu menurut pernyataan agensi sehingga kelima anggotanya bisa menjadi vokal utama maupun visual utama.

"Kiyowo... versi anime mereka untuk album ini saja sudah membuatku gila. Kini versi asli mereka sudah muncul dan seperti tidak nyata!" komentar penggemarnya. "Aku berharap mereka menampilkan comeback kali ini sebagai anggota band," komentar penggemar lainnya. "Mereka akan sangat keren jadi anak band. Semoga keinginanku terkabul," komentar penggemar. "Yeonjun sudah pantas menjadi bassis bersama Beomgyu yang memegang melodi," tulis komentar penggemarnya.

Sementara itu, "Chaotic Wonderland" akan dirilis pada 10 November. TXT sendiri telah mempertahankan album mereka "The Chaos Chapter: Freeze" berhasil bertahan di Top Current Album Sales Chart selama 19 minggu berturut-turut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts