Ji Hyun Woo Favoritkan Adegan Ciuman di 'My Sweet Seoul', Ini Alasannya
TV

Saat tampil sebagai bintang tamu di 'Problem Child in House' pada Selasa (12/10), Ji Hyun Woo berbicara tentang adegan ciumannya dengan Choi Kang Hee di 'My Sweet Seoul'.

WowKeren - Ji Hyun Woo muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru "Problem Child in House" yang tayang pada Selasa (12/10). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas adegan ciumannya di drama "My Sweet Seoul".

"My Sweet Seoul" sendiri merupakan drama lawas yang tayang di SBS pada tahun 2008. Selain Ji Hyun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Lee Sun Gyun.

Ji Hyun Woo mengungkapkan bahwa dia telah merekam adegan ciuman hingga 10 kali dalam tiga tahun terakhir. Kendati demikian, dia memilih adegan ciuman dengan Choi Kang Hee di "My Sweet Seoul" sebagai ciuman paling romantis sepanjang karier aktingnya.

Dia berkata, "Itu adalah drama pertama dari seorang sutradara film. Jadi dia menginginkan sesuatu yang detail dan realistis. Kami merekamnya dengan sangat hati-hati."


Ji Hyun Woo kemudian mengungkapkan bahwa dia akan mengubah teknik ciumannya tergantung pada jenis drama. Dengan begitu, dia bisa menunjukkan adegan ciuman yang sesuai dan indah.

Dia menjelaskan, "Pemirsa drama akhir pekan cenderung lebih tua, jadi aku berakting agar tidak membuat mereka merasa tidak nyaman. Kamera juga merekam para aktor dari kejauhan."

"Dalam miniseri, kamu berciuman seperti kekasih sejati. Belakangan ini, adegan ciuman direkam seperti yang mereka lakukan di luar negeri," pungkas aktor kelahiran 1984 tersebut.

Sementara itu, Ji Hyun Woo saat ini sedang membintangi drama KBS berjudul "Young Lady and Gentleman". Dalam drama ini dia berperan sebagai duda tiga anak yang bernama Lee Young Kook. Dia kemudian terlibat hubungan asmara dengan tutor anak-anaknya.

Drama ini sempat menuai kontroversi begitu ditayangkan pada bulan September lalu. Pasalnya, "Young Lady and Gentleman" menghadirkan konten yang mirip dengan pedofil hingga membuat pemirsa tidak nyaman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel