Pernah Tampil Bareng, Persahabatan Lisa BLACKPINK dan iKON Jadi Sorotan
Selebriti

Penggemar BLACKPINK dan iKON sangat menyadari persahabatan mereka. Lisa dan iKON baru-baru ini dapat berkolaborasi satu sama lain selama acara survival idol Mnet 'Kingdom.'

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) berbicara tentang persahabatannya dengan iKON dalam wawancara baru-baru ini. Penggemar sangat senang melihat kedekatan mereka.

Penggemar BLACKPINK dan iKON sangat menyadari persahabatan mereka. Lisa dan iKON baru-baru ini dapat berkolaborasi satu sama lain selama acara survival idol Mnet "Kingdom: Legendary War".

Pada episode ke-8 acara tersebut, Lisa dan iKON menampilkan "Classy Savage," remix dari lagu BLACKPINK "Pretty Savage." Kolaborasi mereka di panggung sukses memukau banyak orang.

Selama wawancara, Lisa berkata, "Mengetahui bahwa iKON akan muncul di 'Kingdom,' aku ingin tampil bersama mereka. Aku mendukung mereka. Setelah mendengar bahwa mereka akan mengcover lagu BLACKPINK, kami dapat melakukannya bersama. Penampilannya benar-benar bagus."


Lisa berbagi bahwa ia ingin tampil dengan rekan satu agensinya itu mengetahui bahwa mereka akan ada di acara tersebut. Ketika iKON mengungkapkan bahwa mereka akan mengcover lagu BLACKPINK, Lisa mengambil kesempatan untuk tampil dalam penampilan mereka.

Para penggemar sangat senang melihat Lisa mengungkapkan kasih sayangnya kepada iKON dan berbagi sedikit tentang persahabatan mereka selama wawancara. Banyak dari penggemar ini berbagi wawancara Lisa dengan TeenVogue dan mengungkapkan betapa mereka mencintai persahabatan mereka.

"Lisa memang bukan seorang putri di YG, tapi iKON jelas sangat menghargainya," komentar penggemar. "Aku sangat ingin melihat mereka tampil bareng lagi," tambah penggemar lain. "Persahabatan Lisa dan iKON membuat bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lisa melakukan debut solonya pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. "LALISA" terjual 330.129 eksemplar pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 eksemplar.

Baru-baru ini Lisa merilis video dance practice resmi untuk "MONEY", track B-side dari album single debut solonya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts