Dibintangi D.O. EXO, Film 'The Moon' Dikabarkan Telah Rampung Syuting
Film

Film baru D.O. EXO yang berjudul 'The Moon' dikabarkan telah menyelesaikan seluruh proses syutingnya pada Selasa (12/10). Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/10), sumber dari industri film menyebutkan bahwa film "The Moon" telah merampungkan proses syuting. Hal ini langsung disambut antusias oleh penggemar yang sudah sangat menantikan karya baru D.O. EXO.

Menurut laporan tersebut, syuting film "The Moon" telah rampung pada Selasa (12/10) kemarin. Karena itulah saat ini tim produksi tengah memulai proses editing.

Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang sudah tidak sabar menyambut kembalinya D.O. sebagai seorang aktor. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sudah tidak sabar menunggu aktor D.O. comeback!" ujar seorang penggemar. "Aku juga menantikan D.O. yang selalu melakukan yang terbaik," imbuh penggemar yang lain.

"Aku sangat bersemangat untuk menonton filmnya!" kata penggemar yang lain. "Wah, aktor Do Kyung Soo akan segera kembali!! Aku sangat menantikan film ini!" timpal yang lain.


"Aktor Kyung Soo, sampai jumpa lagi. Aku akan menunggu film barumu," sahut yang lain. "Aku sangat bersemangat untuk ini. Kumohon cepatlah dirilis!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "The Moon" merupakan film blockbuster sci-fi tentang seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa (D.O.) karena kecelakaan, dan pria lain di Bumi (Sol Kyung Gu) yang ingin menyelamatkannya.

Film ini cukup menarik perhatian karena disutradarai oleh Kim Yong Hwa, yang pernah menggarap seri "Along With the Gods" dan "200 Pounds Beauty". Dengan sosok di balik layar yang hebat, pemirsa berharap banyak pada kualitas film ini.

Tak hanya itu, sebab Dexter Studio akan bertanggung jawab atas efek visual untuk menampilkan alam semesta yang realistis. Maka dari itu, mereka akan menunjukkan keahliannya menggunakan teknologi yang lebih maju.

Meski telah menyelesaikan proses syuting, tim produksi "The Moon" belum menentukan jadwal rilisnya. Mereka akan mengumumkannya ke publik usai menyelesaikan proses pasca produksi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts