Efek Pengaruh dan Popularitas, Lisa BLACKPINK Dijadikan Nama Tas
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengatakan bahwa 'Ava Bag' adalah barang vintage yang paling dicintainya. Muncul dalam berbagai warna, pola, dan bahan yang berbeda, semuanya dengan bentuk melengkung yang berbeda.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah ikon fashion yang terlihat bagus dalam segala hal yang dia kenakan. Pengaruh Lisa di dunia mode bahkan sampai membuat namanya dijadikan nama sebuah item vintage kesukaannya.

Sebagai idol K-Pop dan model, Lisa mencoba sebagian besar gaya pakaian mulai dari pakaian tradisional yang dimodifikasi hingga gaun yang elegan. Dan untuk outf, dia sangat cocok dengan semuanya.

Dari semua ini, bagaimanapun, satu gaya favorit Lisa adalah vintage. "Vintage" secara umum diterima sebagai pakaian dari atau terinspirasi oleh gaya 20 hingga 100 tahun yang lalu.


Efek Pengaruh dan Popularitas, Lisa BLACKPINK Dijadikan Nama Tas

Source: Koreaboo

Dalam sebuah wawancara dengan Complex, penyanyi kelahiran 1997 tersebut ditanya, "Apa barang vintage terbaik sepanjang masa?" Meskipun Lisa berkata, “Itu sangat sulit,” idol cantik itu akhirnya memilih tas CELINE.

Lisa mengatakan bahwa "Ava Bag" adalah barang vintage yang paling dicintainya. Muncul dalam berbagai warna, pola, dan bahan yang berbeda, semuanya dengan bentuk melengkung yang berbeda. "Aku suka semua barang vintage tapi yang aku suka adalah yang disebut 'tas Lisa.' Itu favoritku," kata Lisa.

Lisa menggunakannya beberapa kali selama bertahun-tahun, berpose dengannya di berbagai lokasi di seluruh dunia. Fans sekarang dengan mudah mengenalinya dan menyebutnya "Lisa Bag." Tidak heran dia terpilih sebagai ambassador rumah mode mewah, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts