Oki Setiana Dewi Beber 3 Perkara Kunci Utama Kehidupan Bahagia, Apa Saja?
instagram
Selebriti

Oki Setiana Dewi ungkap sempat dapat wejangan begini sebelum menikah, sebut ada tiga perkara yang menjadi kunci utama dalam hidup bahagia. Apa saja sih, simak di sini!

WowKeren - Oki Setiana Dewi tentu tengah disibukkan dengan beragam persiapan menjelang acara istimewa pernikahan sang adik, Ria Ricis. Sebelum itu, Oki pun mengambil banyak peran dalam ikut mempersiapkan momen istimewa tersebut baik urusan acara maupun kesiapan dari kedua calon pengantin.

Jelang pernikahan Ricis, Oki baru-baru ini justru ikut kembali mengenang momen bahagianya dulu sebelum dipersunting sang suami. Ia menyebut sempat mendapatkan wejangan jelang menikah.

Wejangan itu lantas dibagikan Oki Setiana Dewi seraya mengunggah video dirinya mengiklankan sebuah produk kecantikan. Melengkapi unggahan itu, Oki menyebut sempat dinasihati soal kunci hidup bahagia.

Oki mengingat dirinya diberitahu ada tiga perkara untuk memiliki kunci hidup bahagia. Ketiga perkara tersebut rupanya adalah bersyukur, bersabar dan ikhlas.

Sebelum saya menikah dulu, ada wejengan yang diberikan pada saya dan suami : Kunci utama dari kehidupan yang bahagia terletak pada tiga perkara yakni bersyukur dalam keadaan apapun, bersabar atas kesulitan dan ikhlas menerima segala ketetapan (takdir) Allah SWT. . Setujukah teman2 semua??” ujar Oki Setiana Dewi.


Oki Setiana Dewi Beber 3 Perkara Kunci Utama Kehidupan Bahagia, Apa Saja?

Instagram/@okisetianadewi

Warganet lantas saling bersahutan merespons unggahan Oki Setiana Dewi di atas. Kakak Ria Ricis ini rupanya menuai sanjungan atas wejangan yang kembali dibagikannya.

Sementara itu tak sedikit juga yang justru fokus dengan video iklan Oki Setiana Dewi. Bukan tanpa alasan, wajah cantiknya memancing banyak perhatian dan sanjungan bertubi-tubi di kolom komentar.

MasyaAllah kak okie sholeha cantik luar dalam sehat sehat yaa kk,” ucap akun @meyy*****. “Masya Allah cnatiknya ustazah Okie,” sahut akun @mukenaa******.

Cantik banget ya Allah,” sebut akun @siti******. “Masya Allah Tabarakallah... cantiknya.. Setuju banget ustadzah semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambung akun @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait