Dari Idol Jadi Anak Band, Intip Perubahan Lee Jun Young dan JR NU'EST Cs di 'I Will Be Your Night'
TV

SBS baru saya mengunggah teaser pertama 'I Will Be Your Night' yang bertabur bintang. Lee Jun Young dan JR NU'EST cs tampak keren manggung jadi anak band.

WowKeren - Drama mendatang SBS, "I Will Be Your Night" baru saja merilis teaser pertamanya. Dibintangi Lee Jun Young U-KISS dan Jung In Sun, drama ini rencananya akan disiarkan November mendatang.

"I Will Be Your Night" adalah drama romantis baru yang bertabur bintang di mana sejumlah idol ikut ambil bagian dalam peran. Alur cerita drama ini berpusat pada band LUNA dan tiba-tiba saja harus menerima perempuan di dalam asramanya. Merawat salah satu member dengan gangguan tidur, perempuan itu berpura-pura menjadi dokter agar punya atap untuk bernaung.

Bukan hanya Lee Jun Young yang berangkat dari gemerlapnya dunia idol, pemeran member LUNA juga terdiri dari pada idol. Jika Lee Jun Young berperan sebagai Yoon Tae In sang pemimpin, vokalis, dan produser maka JR NU'EST menjadi bassis bernama Lee Shin.

Bertransformasi pula para member boy grup lain seperti Kim Donghyun AB6IX sebagai kibordis Woo Wa Gon dan Yoon Jisung eks WANNA ONE memerankan drummer Kim Yoo Chan. Selain mereka, ada pula Jang Dong Joo yang memaikan peran Seo Woo Yeon sebagai sub vokalis LUNA.


Nantinya berasama dengan mereka, In Yoon Joo (Jung In Sun) akan memerankan dokter penipu yang punya profesi asli sebagai pemandu wisata. Akhirnya ia tinggal bersama kelima member band LUNA untuk alasan yang dibuat-buat.

Belum lama ini, SBS mengunggah teaser tentang band viksi bernama LUNA. Terdiri dari beberapa penyanyi di kehidupan nyata, kini para idol tersebut tampil beda dengan masing-masing instrumen di tangan.

Video yang baru dirilis itu menunjukkan panggung khas anak band dengan permainan cahaya dan aksi intens. Tak lupa pakaian mewah yang mereka kenakan juga turut menunjang penampilan di hadapan lautan fans kesayangan mereka.

Sementara itu, "I Will Be Your Night" akan disiarkan perdana pada 7 November mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Minggu pukul 23.05 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel