Go Hyun Jung Goyah Karena Shin Hyun Bin di 'Reflection of You', Awal Pertemuan Picu Penasaran
Instagram/JTBCDrama
TV

Episode perdana segera tayang, 'Reflection of You' merilis foto adegan antara Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin yang emosional bagi satu sama lain. Pertemuan pertama picu penasaran.

WowKeren - Segera tayang, drama JTBC "Reflection of You" merilis potongan adegan baru untuk memanjakan pemirsa. Drama ini akan mempertemukan akting aktris senior Go Hyun Jung dan yang sedang naik daun Shin Hyun Bin.

"Reflection of You" akan mengikuti kisah Jung Hee Joo (Gong Hyun Jung) yang tumbuh dan bangkit dari kemiskinan. Sampai pada akhirnya ia sanggup menjalani kehidupan sukses dengan keluarga bahagia dan kaya raya. Sebagai pelukis dan penulis esai, ia menjalani kehidupan yang patut ditiru kendati merasa hampa.

Sebagai tokoh pendukung, Goo Hae Won (Shin Hyun Bin) tumbuh dengan masa muda yang cantik dan bersinar. Namun karena luka yang dibentuk karena pertemuan singkat dengan Jung Hee Joo, ia mendapati rasa sakitnya selalu bercokol di dalam diri. Drama ini akan membahas tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.

Dalam unggahan terbaru, Jung Hee Joo duduk di studio lukis di bawah sinar mentari yang hangat. Studio tersebut mewakili dukungan dan perhatian penuh sang suami yang membantunya berhasil menjadi ibu dua anak, seniman dan penulis esai.


Tetapi saat melihat Goo Hae Won di hadapannya, Jung Hee Joo menangis kendati ekspresinya tampak sedang tersenyum. Selain itu, gambar adegan menekankan ketegangan kontras yang tajam antara keduanya. Sweater merah Jung Hee Joo dan mantel hijau gelap Goo Hae Won mewakili intensnya perasaan mereka satu sama lain.

Sejak episode pertama, kemunculan Goo Hae Woon akan mengombang-ambingkan emosi Joo Hae Joo. Untuk itu, rasa penasaran pemirsa ikut tergugah dalam mempertanyakan apa yang akan terjadi di awal kisah.

Seperti diketahui, drama ini akan menjadi comeback perdana Go Hyun Jung sejak dua tahun hiatus. Tentunya kehadirannya di layar kaca membuat penggemar yang mengikutinya sejak "The Great Queen Seondok" terobati. Sementara Shin Hyun Bin semakin banyak dikenal sejak bermain selama dua musim di "Hospital Playlist".

Sementara itu, episode perdana "Reflection of You" akan disiarkan perdana hari ini, Rabu (13/10). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru