Jo Jung Suk Tertekan Saat Syuting 'Hospital Playlist', Dukungan Sang Istri Bikin Tersentuh
TV
Demam Hospital Playlist

Dalam episode perdana 'Mountain Village Playlist', Jo Jung Suk berbicara tentang kesulitannya saat syuting 'Hospital Playlist' dan dukungan dari sang istri seperti berikut ini.

WowKeren - Jo Jung Suk mengungkapkan pemikirannya tentang syuting terakhir "Hospital Playlist 2" di episode perdana "Mountain Village Playlist". Dia berbicara tentang kesulitan hingga dukungan yang diberikan oleh sang istri, Gummy.

Pembicaraan itu bermula ketika Geng '99 berbincang akrab setelah makan malam. Mereka mengutarakan kesedihannya karena drama "Hospital Playlist" telah berakhir.

Selama momen itu, Jo Jung Suk berkata, "Aku tidak percaya bahwa drama kita akan segera berakhir bahkan di hari terakhir syuting. Aku sebenarnya pulang sebentar selama istirahat panjangku di hari terakhir syuting drama ini."

"Ketika aku kembali ke lokasi setelah istirahat, Ji Yeon (nama asli Gummy) mengatakan sesuatu yang membuatku menyadari bahwa itu benar-benar hari terakhir kita," ungkapnya.

Jo Jung Suk melanjutkan, "Dia bilang, 'Oppa, semoga harimu menyenangkan. Ini syuting terakhirmu, kan? Kamu melakukannya dengan sangat baik sampai sekarang'. Kata-kata itu menyentuh hatiku."

Jo Jung Suk Ungkap Motivasi Gummy di Hari Terakhir Syuting \'Hospital Playlist 2\'

Source: tvN


Aktor 40 tahun itu kemudian mengungkapkan kesulitannya selama syuting "Hospital Playlist". Dia menuturkan, "Bagaimanapun, aku mengatakan ini karena hanya ada kita di sini. Aku merasa sedikit tertekan."

Dia menambahkan, "Ketika kita berlatih "Oh! Malam yang Mengkilap", itu membuatku kembali ke dunia nyata setelah kita bermain bersama. Ini adalah drama band, tapi itu sedikit... Aku merasa itu tidak akan berhasil. Itu harus terlihat keren. Pada saat itu, aku pikir aku harus benar-benar menyatukan diri."

Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho dan Kim Dae Myung pun ikut emosional saat mendengarkan pengakuan jujur Jo Jung Suk. Mereka mulai memberikan apresiasi kepadanya karena telah melakukan yang terbaik selama syuting.

"Dia tidak mengungkapkannya ketika mengalami kesulitan, jadi kupikir itu mudah bagimu. Dia tidak memberitahu kita, tapi dia pasti mengalami kesulitan," ujar Jeon Mi Do.

"Aku pikir dia benar-benar luar biasa, Jo Jung Suk. Kita tidak bisa melakukan ini tanpa dia," imbuh Jung Kyung Ho. "Itu karena aku kuat!" pungkas Jo Jung Suk sambil bercanda.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menghadirkan akhir bahagia untuk kelima pemeran utamanya. Episode ini juga masih menampilkan kehidupan sibuk para tenaga medis di Rumah Sakit Yulje.

Dengan jalan cerita yang sangat menarik, rating "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts