Lisa BLACKPINK Ungkap Tempat Liburan Favorit, Tak Sabar Ingin Balik Lagi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa menjelaskan bahwa dia mengunjungi tempat ini sekali pada tahun 2019, dan dia bersenang-senang. Kesan abadinya adalah bahwa itu adalah bahwa tempat tersebut sangat bagus.

WowKeren - Sebagai salah satu bintang K-Pop paling populer, Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah mengunjungi banyak negara di seluruh dunia. Dari semua tempat liburan indah yang pernah dia kunjungi, dia memiliki tempat favorit yang sangat ingin dia kunjungi lagi.

Lisa mengungkapkan apa itu dalam sebuah wawancara dengan Complex, di mana dia ditanya, "Apa tempat liburan favoritmu?" Tanpa ragu sedikit pun, dia memilih tempat wisata terkenal di dunia—Hawaii. Dia berseru, "Oh, Hawaii!"

Lisa menjelaskan bahwa dia mengunjungi Hawaii sekali pada tahun 2019, dan dia bersenang-senang. Kesan abadinya adalah bahwa itu adalah bahwa tempat tersebut "sangat bagus" dan ia tidak sabar untuk melihat pantainya yang indah lagi. "Aku pernah ke sana sekali, dan itu sangat bagus. Aku hanya ingin pergi lagi. Aku tidak sabar," kata Lisa.

Sebagai seseorang yang bekerja keras dalam segala hal yang dia lakukan, Lisa tidak diragukan lagi layak untuk istirahat. Dia menghadiahi penggemar pada tahun 2019 dengan banyak foto cantik di Hawaii, jadi inilah harapan dia melakukan hal yang sama ketika dia berkunjung lagi.


Lisa BLACKPINK Ungkap Tempat Liburan Favorit, Tak Sabar Ingin Balik Lagi

Source: Instagram/lalalalisa_m

Dalam wawancara yang sama. Lisa mengungkapkan kalau ia sangat menyukai musim panas karena dia lahir di musim panas dan dia juga membenci dingin. Karena kebenciannya pada cuaca dingin, Lisa berbagi bahwa dia tidak menyukai musim dingin.

"Aku tidak suka dingin. Aku lahir di musim panas, aku sangat mudah kedinginan," ungkap Lisa. Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di negara di kawasan Asia Tenggara yang hanya memiliki dua musim, hal ini tidaklah mengejutkan.

"Bahkan jika aku melapisi pakaianku, aku masih tidak tahan dingin. Tapi aku bisa tahan panas bahkan saat aku kepanasan. Aku pikir aku sudah terbiasa karena aku orang Thailand," kata Lisa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts