Kondisi Membaik, Badai Eks Kerispatih Diperbolehkan Pulang Usai Dirawat Karena Penyakit Ini
Instagram/badaithepianoman
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (13/10), Badai eks Kerispatih menceritakan kronologi terkait penyakit yang diidapnya. Apa penyakit yang diderita Badai?

WowKeren - Kabar tak sedap baru-baru ini diungkap oleh Badai eks Kerispatih. Pemilik nama asli Doadibadai Hollo ini rupanya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (13/10), ia pun menceritakan kronologi terkait penyakit yang diidapnya.

Diakui Badai, air seninya sempat berubah menjadi keruh beberapa waktu lalu. Ia pun merasakan nyeri di bagian sekitar pinggang. Tak tinggal diam, ia langsung menghubungi rekannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Hari minggu kemarin, setelah mandi saya menemukan kencing saya keruh. Lalu mulai nyeri disekitar pinggang kanan menjalar ke depan," ungkap Badai. "Lalu saya hubungi teman yang seorang dokter dan menyarankan beberapa obat. Hilang sebentar dan timbul lagi."

Badai Idap Batu Kencing

Instagram

Syukur, kondisi Badai mulai membaik. Tak lupa, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.


"Senin sore saya harus ke rumah sakit untuk dirujuk ke dokter urologi dan disarankan segera rawat inap serta CTscan terkait observasi lanjut apakah harus operasi, laser atau hanya dengan obat," lanjut Badai. "Puji Tuhan, setelah saya masuk dan rawat, lalu cek lab, CT scan, rontgen torax (semua hasilnya bagus) dan pemeriksaan lainnya, dokter menginfokan batunya sudah luruh sendiri melalui urine saat sakit hebat di hari Senin sore itu. Dan yang tersisa hanya membutuhkan obat saja. Tidak perlu operasi dll 🙏🙏🙏"

"Terimakasih doanya semua teman2, komen2 yang positif dan menguatkan, ada banyak wa yang masuk ke saya mendoakan (dan belum kebaca semua).. Hari ini saya sudah boleh pulang ke rumah, dilanjutkan dengan rawat jalan..." tambah Badai. "Terimakasih Tuhan Yesus dan juga istriku @echybadai yang setia mendampingi, mendoakan, bahkan tak letih bolak balik ngurusin saya. Tuhan yang sempurnakan semuanya.. ❤️❤️🙏🙏 Jaga kesehatan teman2..😊😊 #mylifejourney #menikmatiprosestuhan"

Badai Eks Kerispatih Sembuh

Instagram

Sekembalinya ke rumah, Badai rupanya merindukan studio musik miliknya. Lagi-lagi, ia merasa bersyukur kepada Tuhan.

"Hanya karena Kasih KaruniaMu aku bisa kembali kesini..." tulis Badai. "Terimakasih Tuhan Yesus, I surrender all..🙏🙏 #backtostudiolife #sehatsehatsehat"

Hingga kini, doa kesembuhan pun ramai dipanjatkan fans dan para sahabat Badai.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts