Penampilan Ussy Saat Bahas Punya Anak 5 Dipuji, Komentar Andhika Pratama Kode Tambah Momongan?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Bagikan foto selfie yang diambil secara close up sembari bahas soal punya anak 5, penampilan Ussy Sulistiawaty ternyata banjir pujian dari warganet. Seperti apa?

WowKeren - Artis cantik Ussy Sulistiawaty berhasil mencuri perhatian lewat unggahan fotonya pada belum lama ini. Rupanya Ussy mengunggah foto selfie yang diambil secara close up.

Dalam foto, Ussy tampil dengan riasan flawless bernuansa warna jingga muda. Ussy pun tampil simpel dengan baju tanpa lengan serta rambut yang dikuncir rapi ke belakang.

Sementara dalam caption, Ussy menyinggung soal dirinya yang sudah memiliki lima buah hati. "Anaknya 5," tulis Ussy singkat.

Potret Ussy tersebut rupanya langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak dari mereka memuji penampilan Ussy yang disebut tetap cantik meski telah memiliki lima anak. Bahkan tak hanya netter, penampilan Ussy dalam foto juga dipuji oleh sejumlah artis.


"Cantik," puji Melly Goeslaw. "Cantik bangettt," sahut Ririn Ekawati. "Kirain masih kuliah.. Ngga keliatan lhooo.. keren," komentar Reza Aditya.

"Gak keliatan anak 5 kak masyaAllah," puji Stevianne Agnecya. "Anak 5 cantiknya kebangetan," tulis netter dengan akun @no*****i3. "Msh cantik kok," tambah akun @nu*****ia.

Postingan Ussy itu rupanya juga disahuti oleh Andhika Pratama. Andhika rupanya menanyakan soal tambah momongan pada Ussy karena caption istrinya itu. "Trus?? Minta 6?" tanya Andhika.


Penampilan Ussy Saat Bahas Punya Anak 5 Dipuji, Komentar Andhika Pratama Kode Tambah Momongan?

Sumber: Instagram

Tak disangka, Ussy seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tak masalah untuk tambah momongan. "Bae2 balik kita huniymuuunn jd 6," tulis Ussy.

Balasan Ussy tersebut sontak membuat banyak warganet menjadi heboh. Banyak dari mereka rupanya mendukung Ussy dan Andhika untuk tambah momongan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru