Ngaku Mirip, Nassar Pahami Tabiat Dewi Persik yang Mudah Kepancing
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Nassar dimintai pendapat soal rekan-rekan penyanyi dangdutnya, yakni Dewi Persik, Inul Daratista, Via Vallen, dan Happy Asmara. Gilang Dirga penasaran siapa yang paling enak diajak kerja sama.

WowKeren - Nassar berbincang mengenai rekan-rekannya sesama penyanyi dangdut saat tampil di konten YouTube Ruang Interogasi yang tayang pada Rabu (13/3). Gilang Dirga menyebutkan sejumlah nama, salah satunya Dewi Persik.

Sebagai orang yang sering bekerja dengan Dewi Persik, Nassar memberikan pujian. Dewi Persik digambarkan sebagai wanita yang suka disayang, sekaligus paling mudah dipancing sama seperti Nassar.

"Kak Dewi itu baik. Dia itu sebenernya seneng banget kalo disayang, kalo menurut gua gitu. Tipe yang suka banget disayang," ujar Nassar dalam video yang dibagikan kanal YouTube Adiez Gilang itu. "Jadi dia tuh gini ya, semua orang mungkin, kalo dipancing ya kebawa."

Karena merasa mirip dengan Dewi Persik, Nassar tahu cara menghadapinya. Nassar mengaku suka lebih disayang, begitu pun dengan Dewi Persik yang disebutnya mudah diberi nasihat.

"Cuman spesialnya gue sama Kak Dewi, kita tipe yang sama, kalo dipancing tuh cepet kebawanya. Sebenernya kita itu butuh lebih disayang," terang Nassar. "Kak Dewi itu butuh kasih sayang yang lebih. Lebih diperhatiin. Karena nurut, sebenernya ngerti kalo diajak ngomong baik-baik."


Nassar juga menceritakan pandangannya terhadap Inul Daratista. Bagi Nassar, Inul adalah sosok yang dihormatinya sebagai kakak karena merupakan senior di dunia musik dangdut.

"Mbak Inul itu kakak. Kayak semacem.. karena kalau di jajaran juri, beliau yang paling dewasa. Jadi menurut kita, kita meng-kakak-kan. Maksudnya lebih menghormati, dan dia lebih merangkul yang di sekitar, nggak yang gimana-gimana," beber Nassar. "Karena memang kalem. Aku kan enggak, ketemunya di panggung ya. Nggak banyak ngomong, ya embak ya gimana sih seorang kakak."

Selain Dewi Persik dan Inul Daratista, Gilang Dirga juga menyebutkan Via Vallen serta Happy Asmara. Ketika ditanya siapa yang paling enak diajak kerja sama, Nassar memilih Dewi Persik dan Inul karena sudah lebih lama mengenal mereka.

"Menurut gue semuanya sama-sama. Kalo Via sama Happy kan baru ketemu," tutup Nassar. "Kalo Mbak Dewi ama Mbak Inul kan udah lama. Menurut gue sama semua, asik."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts