Proses Casting Lee Se Hee di 'Hospital Playlist 2' Sungguh Tak Biasa, Seperti Apa?
Instagram/familyent.official
TV
Demam Hospital Playlist

Saat tampil di salah satu acara TV belum lama ini, Lee Se Hee mengungkap proses castingnya yang unik di drama hits tvN 'Hospital Playlist' season 2. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Aktris cantik Lee Se Hee muncul sebagai bintang tamu "Problem Child in House" yang tayang pada Selasa (12/10). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas proses castingnya di drama hits "Hospital Playlist" season 2.

Dalam drama ini sendiri, Lee Se Hee berperan sebagai dokter baru bernama Kang So Ye. Dia tampak tertarik dengan Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) pacar Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Karena Winter Garden Couple adalah kapal sejuta umat, kehadiran Kang So Ye sempat membuat penggemar kesal.

Lee Se Hee mengungkapkan bahwa dia mengikuti proses audisi dengan cara yang tidak biasa. Sebab PD "Hospital Playlist" Shin Won Ho tidak memberinya naskah seperti proses audisi pada umumnya.

Dia menuturkan, "Tidak ada naskah. Biasanya mereka memberimu naskah sebelum audisi sehingga kamu bisa berlatih sebelum pergi. Tapi PD Shin Won Ho mengadakan diskusi pribadi sebelumnya, dan jika dia berpikir kamu tepat untuk peran itu, dia akan memberimu banyak naskah agar bisa kamu baca di sana pada saat itu juga."


"Bahkan untuk audisi kedua, kami berdiskusi secara pribadi sebelum berakting dengan naskah. Dia juga memintaku untuk mencoba berbagai cara akting dan kemudian mengatakan bahwa aku berhasil di sana," imbuh aktris kelahiran 1995 tersebut.

Dalam kesempatan itu Lee Se Hee juga berbicara tentang perannya dalam drama akhir pekan "Young Lady and Gentleman". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang tutor yang akhirnya menjalin hubungan romantis dengan ayah muridnya.

Lee Se Hee mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia berperan sebagai karakter utama dalam lima tahun kariernya. Dia juga merasa bersyukur karena mendapatkan peran tersebut usai mengalahkan 500 kandidat dalam proses audisi.

"Naskahnya mirip dengan hidupku sendiri, jadi mudah untuk tenggelam dalam emosi. Aku juga bekerja keras untuk mencapai impianku. Aku bekerja paruh waktu di berbagai tempat seperti restoran, kafe, restoran Jepang dan melakukan survei kuesioner," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts