Jesy Nelson Keluar 'Little Mix' Tanpa Pamitan Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall
Selebriti

Jesy Nelson ternyata tak pamit dengan Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall saat mengundurkan diri dari 'Little Mix'. Manajemen dan para member 'Little Mix' merasa dikhianati?

WowKeren - Fakta baru soal hengkangnya penyanyi Jesy Nelson dari grup vokal asal Inggris yang telah membesarkan namanya yakni Little Mix kembali muncul. Kali ini seorang sumber terdekat "Little Mix" mengungkap jika keluarnya Jesy dari grup tersebut dilakukan secara sepihak.

Yang mana, pihak manajemen bahkan ketiga rekannya yakni Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, Jade Thirlwall tak mengetahui Jesy mundur dari "Little Mix". Itu mengapa mereka masih sangat terkejut dan terkesan kesal akan kepergian Jesy dari "Little Mix".

Mirisnya lagi, manajemen dan para member "Little Mix" mengetahui kabar Jesy mundur melalui tim kuasa hukumnya. Sejak saat itu, baik Jesy maupun ketiga rekannya sama sekali tak ada komunikasi.

"Jesy menciptakan skenario ini. Dia meninggalkan band tanpa memberi tahu gadis-gadis atau manajemen secara langsung dan mereka mendengarnya melalui pengacaranya," ungkap seorang sumber kepada Daily Mail.

Seperti yang diketahui, Jesy mengaku tertekan saat menjadi bagian dari "Little Mix". Itu mengapa, Jesy memutuskan untuk mengundurkan diri meski sudah 10 tahun bersama "Little Mix".


Itu mengapa, manajemen serta ketiga rekan "Little Mix" sangat hancur dan kecewa dengan keputusan sepihak Jesy. Pasalnya, sumber itu mengatakan jika orang-orang terdekat senantiasa memberikan dukungan untuk Jesy di kala sedang down.

"Orang-orang di sekitarnya telah mendukungnya selama sepuluh tahun dan melindunginya dan merasa hancur atas semua ini," jelas sumber itu.

Sebelumnya, Leigh-Anne memang belum lama ini mengatakan jika Jesy lah yang meninggalkan mereka. Melalui sebuah pesan DM, Leigh-Anne mengklaim Jesy memutuskan hubungan dengan "Little Mix" termasuk memblokir semua akun sosial medianya, Perrie, dan Jade.

Saking kesalnya, Leigh-Anne diduga sampai menyebut Jesy telah melakukan blackfishing. Alhasil, Leigh-Anne pun menerima beragam kritik dari publik. Mereka berpendapat Leigh-Anne tak seharusnya berkata seperti itu, mengingat keduanya telah berteman cukup lama.

Namun, seorang sumber juga enggan menyalahkan sikap Leigh-Anne. Ia mengklaim sikap Leigh-Anne wajar karena keputusan Jesy sebelumnya telah mengecewakan para member "Little Mix".

"Tidak adil mengkritik Leigh-Anne atas ini. Dia hanya kesal seperti orang lain atas blackfishing, dan media sosial dibanjiri dengan itu," pungkas sumber lainnya lagi kepada MailOnline.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts