Tyga Diamankan Polisi Usai Lakukan Kekerasan Fisik Pada Camaryn Swanson Sang Kekasih
Selebriti

Rapper Tyga mantan kekasih Kylie Jenner harus berurusan dengan hukum usai sang kekasih, Camaryn Swanson, melaporkannya telah melakukan penyerangan dan kekerasan fisik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Amerika Tyga. Bagaimana tidak, Tyga dikabarkan ditangkap polisi usai dituding melakukan kekerasan fisik dan penyerangan pada sang kekasih, Camaryn Swanson.

Usai kejadian tersebut tentunya Tyga dan Swanson kini telah menjadi mantan kekasih. Menurut kronologi yang dilaporkan, Swanson mengunjungi rumah Tyga pada Senin (11/10) pagi.

Entah perdebatan apa yang terjadi selama keduanya berada di dalam rumah. Namun, Swanson tak lama membagikan potret lebam wajahnya. Dalam postingan yang dibagikan, mata Swanson tampak lebam seperti baru saja ditonjok.

Swanson kemudian menuduh Tyga telah melakukan kekerasan fisik dan penyerangan kepadanya. Dalam postingan itu pula, Swanson mengaku telah dilecehkan secara fisik, emosional, dan mental. Ia mengatakan tak akan menyembunyikan lagi perlakuan buruk Tyga terhadapnya.

"Saya telah dilecehkan secara emosional, mental dan fisik dan saya tidak menyembunyikannya lagi," tulis Swanson melalui laman Instagram pribadinya.


Swanson pun mengaku malu sebagai seorang wanita. Tetapi, ia ingin membela diri dan menuntut keadilan. Swanson pun akhirnya melaporkan Tyga kepada kepolisian terdekat.

"Saya sangat malu dan malu harus sampai pada ini tetapi saya harus membela diri saya sendiri," ungkap Swanson.

Swanson juga sempat membagikan bukti percakapannya dan Tyga sebelum kekerasan itu terjadi. Yang mana, Swanson saat itu mencoba pergi namun ditahan Tyga dan akhirnya terjadilah penyerangan tersebut.

"Saya mencoba pergi, dia menyerang secara fisik dan menolak membiarkan saya pergi selama berjam-jam," beber Swanson.

Selasa (12/10), Tyga dilaporkan telah ditangkap Departemen Kepolisian Los Angeles usai Swanson membuat pengaduan. Benar saja, Tyga memang terbukti telah melakukan kekerasan fisik kepada Swanson.

"Hollywood Div mendakwa Michael Stevenson atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (273,5 A PC). Insiden itu terjadi pada 12/10/21 di Hollywood," tulis akun resmi kepolisian Los Angeles.

Tak lama, status Tyga pun kini telah dibebaskan usai membayar denda sebanyak 50.000 USD atau setara dengan Rp 707 juta. Namun, Tyga dijadwalkan akan mengikuti sidang terkait perkaranya dan Swanson pada 8 Februari 2022 mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!