Pakaian Brave Girls Terima Penghargaan 'Hanbok Culture Week 2021' Curi Perhatian
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Pakaian tradisional memang terkadang memiliki kesan terlalu jadul, tetapi dengan dipadu padankan oleh desain kekinian membuat baju hanbok khas Korea Selatan semakin cantik seperti yang dikenakan Brave Girls.

WowKeren - Pakaian tradisional khas Korea Selatan yang biasa disebut sebagai hanbok merupakan suatu ikonik yang patut untuk dilestarikan. Dalam rangka memperkenalkan kembali hanbok kepada publik, baru-baru ini diketahui bahwa Brave Girls turut menghadiri acara tersebut.

Pada Rabu (13/10), Brave Girls mengambil bagian dalam acara "Pekan Budaya Hanbok Musim Gugur 2021" yang diadakan di Korea Selatan. Tidak hanya menjadi selebriti yang mendukung acara tersebut, Brave Girls diketahui juga membawa pulang penghargaan penghargaan atas kecintaan mereka pada hanbok.

Di acara tersebut, keempat anggota grup wanita ini tampak anggun mengenakan Hanbok dengan berwarna berbeda yang direformasi dalam berbagai gaya berbeda daripada desain tradisional Hanbok. Gadis-gadis itu tampak luar biasa saat mereka naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan atas apresiasi mereka terhadap Hanbok.


Salah satunya Eunji yang menarik perhatian dengan mengenakan Hanbok yang direformasi menjadi gaun bertali spaghetti yang masih mempertahankan estetika indah dari Hanbok tradisional. Kemudian Yujeong juga membuat tampilan imut mengenakan Hanbok merah muda yang ditata sebagai rompi imut di atas kemeja putih dengan gaun gaya Hanbok Korea yang serasi.

Pakaian Brave Girls Terima Penghargaan \'Hanbok Culture Week 2021\' Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Lalu Yuna mengenakan kemeja putih sederhana dengan rok Hanbok kuning yang menonjolkan gaya feminin yang lembut. Sedangkan Minyoung mengenakan hanbok hitam bergaya seperti gaun hitam yang chic yang mempertahankan gaya tradisional kemeja Jeogori yang dipasangkan dengan gaun bawah berdesain rok pendek. Penampilan menyegarkan dari Brave Girls ini menuai pujian dari netizen.

"Baju Yujeong sangat manis, dia seperti kembang desa," ungkap seorang netizen. "Hanbok favoritku adalah milik Eunji, sesuai dengan gayaku berpakaian," komentar netizen lainnya. "Mereka semua bagus, tetapi aku paling suka habok Yuna," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Brave Girls telah melakukan comeback terakhir mereka dengan album "Summer Queen" yang dirilis di tahun 2021 ini. Banyak yang semakin menantikan kabar terbaru dari comeback Brave Girls di waktu dekat ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts