Penyelenggara Konser di LA Larang Fans Sebut Lightstick BTS ARMY Bomb, Ini Alasannya
Naver
Musik

Lewat pemberitahuan yang diposting di akun Instagram TSA pada tanggal 7 Oktober (waktu setempat), TSA meminta penggemar BTS untuk menyebut ARMY Bomb sebagai 'lightstick' saja.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan menggelar konser bertajuk "BTS Permission to Dance on Stage" pada 27-28 November dan 1-2 Desember di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk konser tersebut, ada larangan khusus yang dari pihak penyelenggara.

"BTS Permission to Dance on Stage" adalah konser offline pertama BTS dalam 2 tahun sejak "2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL". Sebelum konser, Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) AS meninggalkan permintaan khusus kepada fandom BTS.

Mereka meminta ARMY agar menahan diri untuk tidak menyebutkan nama lightstick resmi mereka. Lewat pemberitahuan yang diposting di akun Instagram TSA pada tanggal 7 Oktober (waktu setempat), TSA meminta penggemar BTS untuk menyebut ARMY Bomb sebagai "lightstick" saja.


Penyelenggara Konser di LA Larang Fans Sebut Lightstick BTS ARMY Bomb, Ini Alasannya

Source: Kbizoom

Hal ini karena staf pos pemeriksaan keamanan bandara yang tidak mengetahui nama resmi lightstick BTS mungkin salah mengartikannya sebagai bom. Yang menarik adalah TSA mengumumkan ini dan menyebutkan lagu-lagu hit BTS dalam pemberitahuan, termasuk "MIC Drop", "DNA", "Dynamite" dan "Butter". Tagar #BTS juga dilampirkan, yang menarik perhatian ARMY di seluruh dunia.

"Kami tidak sedang mencari momen MIC Drop di sini, hanya pengingat keamanan saja. Jika kalian bepergian untuk melihat grup luar biasa dengan LIGHTSTICK kalian, itu boleh dibawa. Kalian bisa membawa barang ini dalam tas atau koper. Di pos pemeriksaan, akan sangat bagus untuk menyebutnya LIGHTSTICK," tulis mereka.

Menanggapi pengumuman tersebut, netizen menunjukkan reaksi seperti, "Aku tidak pernah berpikir aku akan mengikuti akun TSA", "Orang yang memposting ini tampaknya adalah penggemar BTS", "Aku harap waktu berlalu lebih cepat..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts