Cantik Mirip Laudya C. Bella, Erra Mantan Emran Syok Dikira Istri Kedua Menteri Malaysia
Instagram/errafazira
Selebriti

Erra Fazira kembali jadi bahan perbincangan soal rumor sudah menikah lagi. Mantan istri pertama Emran yang dulu akrab dengan Laudya Cynthia Bella itu buka suara soal rumor jadi istri kedua Menteri Ahmad Faizal Azumu.

WowKeren - Sosok Erra Fazira dulunya dikagumi fans Indonesia. Tak sekedar cantik mirip Laudya Cynthia Bella, eks istri pertama Engku Emran itu memiliki kepribadian yang baik serta ramah.

Pasca Emran menikah untuk ketiga kali, Erra tak pernah terdengar lagi kabarnya. Namun baru-baru ini, publik dikejutkan soal isu Erra sudah menikah lagi.

Ia dirumorkan sebagai istri kedua dari politikus sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Ahmad Faizal Azumu. Rumor itu bermula dari kicauan seseorang via Twitter.

"Aku dengar kabar kalau Erra Fazira jadi istri kedua Faizal Azumu. Apa istri pertamanya tahu?" seru netter. Dugaan itu makin dibahas karena sang menteri juga follow Erra di Instagram.

Menanggapi kabar burung itu, Miss Malaysia World 1992 tersebut langsung menyangkal tegas. Erra menegaskan kalau statusnya masih seorang single parent.


"Apoooooo...tak habis2 cerita pasal kawin niiii. Anyway, people loveeee to talk, so let them have fun taking," kata ibu dari Engku Aleesya ini. "Status saya masih lagi ibu tunggal, apa yang saya pinta doakan saja segala yang terbaik seandainya dipertemukan jodoh satu hari nanti. Sekiranya masa itu tiba nanti, doakan jodoh itu yang membahagiakan dan berkekalan hingga ke janah."

Faizal juga sudah menyangkal kabar burung itu saat ditanya media Malaysia. "Tidak benar," tegas Faizal.

Faizal kembali mengungkap bantahan di depan Dewan Negara. Ia menegaskan kalau dirinya hanya menikah satu kali.

"51 tahun hidup saya, saya pertama kali dapat persoalan semacam itu (diisukan poligami). Saya hanya menikah sekali dengan istri saya. Saya merasa bahagia bersama istri dan anak-anak saya," kata Faizal. "Alhamdulillah."

Sebelumnya, Erra pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan penyanyi dan aktor Yusy Abd Halim pada 2003 hanya bertahan 3 tahun karena bercerai pada tahun 2006.

Artis berusia 47 tahun itu kemudian kembali menikah dengan bos media Engku Emran pada tahun 2007. Dikaruniai anak pertama, Erra dan Emran bercerai pada tahun 2014.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait