Jessica Iskandar Beber Awal Mula Vincent Nyatakan Cinta Hingga Jumlah Anak Yang Diminta Usai Nikah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar beber awal mula sang calon suami, Vincent Verhaag, nyatakan cinta kepadanya. Jedar menyebut Vincent sempat takut untuk mengungkapkan perasaannya.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, usai kandas kisah cintanya dengan Richard Kyle, Jedar kini telah menemukan tambatan hatinya kembali.

Pria bernama Vincent Verhaag kini resmi melamar Jedar menjadi calon istrinya. Jedar kemudian membeberkan jumlah anak yang diinginkannya usai resmi menikah dengan Vincent.

Kepada program acara Trans TV, "Rumpi No Secret" ditemani Feni Rose, Jedar mengaku ingin memiliki anak lima. Yang mana itu artinya, Jedar ingin kembali memiliki empat anak dengan Vincent.

Namun, Jedar menyebut sang putra, El Barack, memintanya untuk memiliki tujuh anak. Kendati begitu, Jedar tak berencana untuk menargetkan jumlah anaknya dan Vincent kelak. Sebaliknya, Jedar menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan.

"Kalau aku sebenernya sih penginnya lima, El maunya 7, sebenernya tergantung aja sama sedikasihnya sama yang di atas," ujar Jedar saat ditanya ingin punya anak berapa dengan Vincent.

Feni Rose kemudian menyinggung Jedar yang sempat mengakui Vincent hanyalah temannya saja. Jedar kemudian berdalih jika pengakuannya itu disampaikan pada bulan Maret sementara hubungannya dengan Vincent diresmikan pada Juni.


"Enggak itu kan ngomongnya bulan Maret emang waktu itu belum, Juni udah, udah mulai deket gitu," ungkap Jedar.

Jedar kemudian membeberkan awal mula Vincent menyatakan cinta kepadanya. Yang mana menurut Jedar, Vincent sempat takut dan harus mempersiapkan mental terlebih dahulu.

"Nembaknya kayak misalnya kayak waktu itu kita lagi makan siang terus udah gitu, Vincent di hari itu emang udah kayak nyiapin mental gitu buat ngomong gitu," beber Jedar.

Tak lama, Vincent pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Jedar. Kepada Vincent, Jedar mengaku membutuhkan pria yang bertanggung jawab untuknya dan El.

"Dia siapin mental buat nanya ke aku kayak dia ngungkapin perasaannya dia ke aku, terus dia ngasih tahu, dia suka aku gitu," pungkas Jedar. "Terus aku bilang, aku maunya laki-laki yang bisa tanggung jawab kalau gak bisa mendingan gak usah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait