Begini Perasaan Lee Sang Yoon dan Honey Lee Usai Syuting Adegan Kecelakaan 'One the Woman'
SBS
TV

Dalam video behind the scene 'One the Woman' yang dirilis belum lama ini, Lee Sang Yoon dan Honey Lee terlihat menjalani syuting adegan kecelakaan yang cukup berbahaya.

WowKeren - Baru-baru ini SBS membagikan video behind the scene drama "One the Woman" . Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan kecelakaan Jo Yeon Joo (Honey Lee) dan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon).

Dalam adegan ini sendiri, mobil yang dikendarai Jo Yeon Joo dan Han Seung Wook mengalami kerusakan karena rem blong. Saat Jo Yeon Joo kesakitan, Han Seung Wook mengambil alih kemudi dan mobil berputar tanpa kendali sebelum menabrak.

Seperti yang ditayangkan, proses syuting adegan ini juga terlihat cukup menegangkan. Pasalnya, mobil yang mereka kendarai benar-benar berputar selama beberapa saat.

Untuk memaksimalkan keamanan, Honey Lee dan Lee Sang Yeon menyesuaikan pengaturan waktunya dengan baik. Mereka juga mengambil semua tindakan yang diperlukan agar tidak ada yang terluka.


Meski demikian, mereka tak bisa menyembunyikan rasa takutnya begitu saja. Saat ditanya bagaimana perasaannya berada di dalam mobil yang berputar, Lee Sang Yoon menjawab, "Ini lebih cepat dari yang kupikirkan. Kupikir itu akan berputar perlahan."

Honey Lee menunjukkan reaksi serupa. Dia berkomentar, "Ini kacau. Rasanya seperti sudah berakhir segera setelah syuting dimulai."

Setelah menuntasakan adegan tersebut, Honey Lee bersiap keluar dari mobil. Kocaknya, dia lupa melepas sabuk pengaman hingga memicu tawa semua orang.

Honey Lee kemudian melanjutkan syuting dengan Lee Won Geun yang berperan sebagai Ahn Yoo Joon. Dia menunjukkan konsentrasi luar biasa meski terganggu oleh suara sepeda motor yang lewat, klakson mobil hingga hujan.

Dia bahkan menyanyikan sebuah kalimat dengan cukup lucu seperti, "Bahkan jika hujan, bahkan jika salju turun, bahkan jika angin bertiup, kami akan tetap syuting!"

Sementara itu, "One the Woman" telah menayangkan delapan episode. Dengan begitu, drama ini akan memasuki paruh kedua pada akhir pekan nanti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts