Kim Nam Gil Ditawari Peran Utama Drama Netflix Setting Tahun 1920-an, Budget Produksi Bikin Takjub
Instagram/gilstory_ent
TV

Kim Nam Gil yang kerap mendapatkan proyek film maupun drama terkemuka baru-baru ini mendapatkan tawaran dari Netflix untuk berpartisipasi dalam drama 'Thief: Sound of the Sword'.

WowKeren - Tergolong menjadi aktor yang berbakat, tidak heran jika proyek besar menghampiri Kim Nam Gil. Sang aktor baru-baru ini dikabarkan tengah ditawari untuk membintangi sebuah drama asli Netflix yang memiliki budget atau biaya produksi cukup tinggi.

Pada Kamis (14/10), Kim Nam Gil telah ditawari peran utama dalam produksi asli Netflix blockbuster baru berjudul "Thief: Sound of the Sword" (judul sementara). Produksi drama yang sangat dinanti-nantikan ini dilaporkan bahwa memiliki anggaran biaya sebesar 30 miliar won atau sekitar 357 miliar rupiah.

Seperti diketahui, "Thief: Sound of the Sword" mengambil latar cerita pada tahun 1920-an ketika semenanjung Korea diambil paksa oleh kekaisaran Jepang. Ceritanya mengikuti kehidupan karakter fiksi yang memutuskan untuk memberikan pukulan pembangkangan yang kuat terhadap mereka yang mengambil rumah dan identitas mereka dengan paksa.

Di proyek ini, Kim Nam Gil sedang dalam pembicaraan untuk memimpin proyek tersebut sebagai pemeran utama pria, Lee Yoon seorang masyarakat awam yang tidak berpendidikan. Lee Yoon suatu hari "terbebaskan" dari statusnya sebagai anggota kelas pelayan, tetapi ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya.


Teman baiknya dan mantan tuannya menyarankan agar dia bergabung dengan tentara, begitulah cara Lee Yoon memulai pertempuran. Digambarkan sebagai genre aksi mendebarkan yang terinspirasi oleh teknik film lawas Spaghetti Western seperti trologi "Man with No Name".

Ternyata genre ini dinamakan demikian karena kebanyakan dari film di tahun itu diproduseri atau disutradarai oleh orang Italia maupun Spanyol. Banyak yang mulai penasaran dengan sinematografi apa yang akan ditampilkan di drama tersebut.

Melihat besarnya biaya proses produksi tersebut membuat drama ini didapuk menjadi proyek yang sukses jika diperankan oleh Kim Nam Gil. Seperti diketahui, Kim Nam Gil termasuk dalam jajaran aktor yang selalu menuai kesuksesan di setiap film maupun dramanya.

Sementara itu, "Thief: Sound of the Sword" akan mulai syuting pada 2022. Belum ada konfirmasi lebih lanjut siapa saja yang akan membintangi drama ini. Di tengah kabar tawaran untuk memerankan karakter utama di drama ini, Kim Nam Gil juga kini disibukkan dengan proses syuting drama OCN "Island". Drama ini dikabarkan akan tayang di paruh kedua tahun ini meski sempat salah satu pemerannya diganti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel