Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Ternyata Sudah Siapkan Rumah Untuknya Sebelum Resmi Melamar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sebut sang kekasih, Vincent Verhaag, sudah siapkan rumah masa dapan untuknya dan El Barack, sebelum resmi melamar. Seperti apa cerita menarik Jedar itu?

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar diketahui telah resmi dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Kini kebahagiaan Jedar dan Vincent kian bertambah lantaran keduanya akan menjadi sepasang suami istri.

Yang mana, keduanya tengah sibuk menyiapkan segala keperluan pernikahan mereka. Menariknya, Jessica belum lama ini kembali mengenang perlakuan istimewa Vincent sebelum akhirnya resmi melamar.

Bersama Feni Rose melalui program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret", Jedar menyebut Vincent sudah lebih dulu mempersiapkan rumah masa depan untuk mereka sebelum resmi melamar. Jessica mengaku awalnya tak menangkap sinyal keseriusan dari Vincent.

Hal itu bermula saat Vincent bertanya tipe suami idaman bagi Jedar. Mantan kekasih Richard Kyle itu lantas mengatakan ingin suami yang bertanggung jawab untuknya dan putra semata wayangnya, El Barack.

Tak hanya itu, Jedar ingin calon suaminya dapat memberi rumah yang nyaman untuknya dan El. Tak disangka, Vincent pun diam-diam menyiapkan segala sesuatu untuk mewujudkan keinginan Jedar.


Bahkan Vincent sendiri lah yang meminta Jedar untuk memeriksa dan memberi masukan terhadap desain rumah tersebut. Jedar masih tak mengira bahwa itu adalah isyarat yang diberikan Vincent untuk mengajaknya menikah.

"Aku soalnya ini dia pertama kali dia ngasih tahu kalau dia bikin rumah itu, tiba-tiba dia dateng terus dia bawa gulungan desain rumah," kenang Jessica. "Itu itu aku lihat, itu aku gak mikir bahwa kok aku bilang mau rumah kok dia bikin rumah."

Tak berangsur lama, Jedar akhirnya menyadari jika Vincent benar-benar serius kepadanya. Jedar mengklaim Vincent pada akhirnya membeberkan alasan dan tujuannya membeli tanah hingga berencana membangun rumah dengan desainnya sendiri.

Mendengar cerita Vincent, Jedar pun terharu dan tak lagi mampu berkata-kata. Itu mengapa, Jedar akhirnya luluh dan menerima ajakan Vincent untuk menikah.

"Terus lama-lama itu ketahuan, akhirnya beberapa bulan dia ngomong 'kamu tahu gak sejak kamu ngomong kamu butuh ini ini, aku langsung DP tanah," pungkas Jedar. "'Aku langsung mulai desain bikin gambar terus aku langsung liatin kamu' 'kamu gak sadar itu buat siapa?'"

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts