Shin Hyun Bin Hampir Mundur dari 'Reflection of You' Karena 'Hospital Playlist 2', Banyak Kesulitan?
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam konferensi pers 'Reflection of You', Shin Hyun Bin mengaku hampir mundur dari perannya karena 'Hospital Playlist 2'. Apa yang membuatnya tetap membintangi drama ini?

WowKeren - "Reflection of You" sudah mulai mengudara pada Rabu (13/10). Pada hari yang sama, para pemain seperti Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin berserta dengan sutradara hadir dalam gelaran konferensi pers menyambut episode perdana.

Drama yang mempertemukan aktris lintas generasi ini menceritakan tentang Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) yang tunbuh miskin namun bisa sukses dan mempunyai keluarga kaya. Kendati hidupnya sebagai pelukis dan penulis esai pantas ditiru, ia menyimpan rasa hampa tentang masa lalu. Di sisi lain Goo Hae Won (Shin Hyun Bin) menjalani masa mudah indah namun membawa luka mendalam setelah pertemuan singkatnya dengan Jung Hee Joo.

Selama konferensi pers, terungkap bahwa Shin Hyun Bin melakukan proyek drama ini bebarengan dengan "Hospital Playlist" Season 2. Meski hampir mundur karena jadwalnya sulit disesuaikan, pada akhirnya ia bisa menyelesaikan kedua drama in dengan baik.

"Aku syuting drama ini bersamaan dengan 'Hospital Playlist 2'. Sulit untuk menyeimbangkan jadwal saat itu, jadi aku berencana untuk tidak melakukannya padahal aku sangat tertarik dengan drama ini. Untungnya, kedua belah pihak sangat memahaminya dan aku bisa menyelesaikan keduanya dengan baik," terang Shin Hyun Bin.


Kemudian mengenai karakternya di "Reflection of You", Shin Hyun Bin mengaku kesulitan. Kendati demikian, ia merasa senang membaca naskah dari drama ini. "Menyenangkan membaca naskahnya, tetapi ketika tiba saatnya untuk mengekspresikan dan memahami serta meyaknikan orang tentang emosi karakterku, itu sangat sulit," akunya.

Terkait kesulitan yang dihadapi dalam menghidupkan karakternya, Shin Hyun Bin mengakui bahwa pekerjaan penata gaya malah lebih banyak memutar otak. Kemudian, ia juga menambahkan aspek menarik untuk karakternya.

"Dari sudut pandang eksternal dan internal, aku banyak berpikir tentang gambar apa yang paling sesuai dengan karakter. Aku ambidextrous (bisa menggunakan dua tangan kanan dan kiri dengan seimbang), jadi kupikir menarik jika karakternya kidal," jelas Shin Hyun Bin.

Terakhir, Shin Hyun Bin menambahkan, "Aku juga mengenakan mantel hijau yang sama berulang-ulang, jadi kupikir stylist bekerja lebih keras daripada aku."

Sementara itu, "Reflection of You" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat. Drama ini meraup rating sebanyak 3 persen berdasarkan Nielsen Korea di episode perdananya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts