Shin Se Kyung Pamer Foto Bertema Halloween Lebih Awal, Menjelma Jadi 'Penyihir Cantik'
Instagram/sjkuksee
Selebriti

Hari Halloween yang biasanya dirayakan pada 31 Oktober tampaknya menjadi momen yang sebagian orang dapat memeriahkannya meski hanya berfoto dengan tema tersebut seperti yang dilakukan Shin Se Kyung.

WowKeren - Merayakan hari Halloween bagi sebagian orang merupakan perayaan yang seru dan menarik. Hari Halloween yang identik dengan berkeliarannya wajah berupa monster dan hantu-hantu menyeramkan kerap menjadi momen yang menegangkan.

Dalam rangka menyambut hari Halloween, Shin Se Kyung tampaknya juga ikut meramaikan perayaan tersebut. Meski hari Halloween masih jatuh pada 31 Oktober mendatang, Shin Se Kyung mengunggah foto bertemakan momen tersebut dengan gayanya yang memukau.

Pada Rabu (13/10), Shin Se Kyung mengunggah foto di Instagram-nya yang berpose sambil mengenakan topi penyihir. Shin Se Kyung seakan menjelma menjadi penyihir yang polos dengan menunjukkan gaya lugu serta rambut tergerai sehingga memamerkan visualnya yang cantik.

"Terima kasih atas hadiah dari Jinguk Bako," tulis Shin Se Kyung di keterangan fotonya itu. Ternyata diketahui bahwa ia sedang melakukan sesi pemotretan untuk sebuah acara dan ia mendapatkan hadiah kejutan dari rekannya yang tidak disebutkan secara spesifik itu.


Melihat ini, para penggemarnya pun membanjiri unggahan terbarunya dengan komentar yang beragam. Penggemarnya berkomentar apakah foto tersebut merupakan spoiler jika ia akan mengunggah konten terbaru di channel YouTube-nya. Seperti diketahui, mantan aktris cilik ini menjadi sederet selebriti yang aktif dalam membagikan kegiatan sehari-harinya di channel YouTube.

"Wow, merayakan Halloween lebih awal. Apa ini spoiler?" komentar penggemarnya. "Dia sangat cantik, bahkan untuk tema yang seram dia tidak ada wajah menakutkannya," tulis komentar penggemar. "Aku berharap dia membuat konten tentang Halloween bersama anjingnya," tulis komentar penggemar. "Topinya lucu! Aku suka penampilannya yang manis," komentar penggemar yang lain.

Seperti diketahui, drama terakhir yang dibintangi Shin Se Kyung sudah tayang sejak tahun 2020 silam berjudul "Run On". Aktris satu ini menjadi salah satu bintang drama yang cukup aktif untuk menjalani proses syuting. Namun, di tahun 2021 ini belum ada kabar drama terbaru darinya.

Sementara itu, meski Shin Se Kyung kini lebih aktif di channel YouTube-nya, ia kerap membagikan konten yang sederhana namun cukup menghibur. Aktris kelahiran tahun 1990 ini bahkan terus menuai pujian karena visualnya yang tampak lebih muda dari usianya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts