IU Bahas Single 'Strawberry Moon', Berharap Jadi Karya Seperti Ini Bagi Publik dan Fans
ELLE Korea
Musik

Banyak orang merasakan berbagai emosi melalui lagu-lagunya, dan mengenai hal itu, pemilik nama asli Lee Jieun itu berkomentar bahwa itu adalah yang paling berharga baginya.

WowKeren - IU menghiasi sampul edisi terbaru majalah Elle dan bersama pemotretan kali ini, penyanyi tersebut juga menjalani wawancara. Dalam kesempatan tersebut, IU membicarakan single terbarunya yang akan dirilis pekan depan, "Strawberry Moon."

Lewat lagu tersebut, IU berharap ini menjadi karyanya yang ringan dan dapat dinikmati banyak orang tanpa harus berpikir terlalu dalam. "Strawberry Moon" juga diharapkannya dapat dinikmati penggemar dengan senyaman mungkin.

"Aku ingin membuat lagu yang sangat mudah. Aku berharap itu akan menjadi lagu yang tidak membuat orang berpikir terlalu banyak atau merasa sedih ketika mereka mendengarnya. Aku berharap single ini akan dinikmati oleh para penggemar dengan cara yang sangat nyaman," kata IU.

IU juga berbagi pemikirannya tentang musik dan performance. Banyak orang merasakan berbagai emosi melalui lagu-lagunya, dan mengenai hal itu, pemilik nama asli Lee Jieun itu berkomentar bahwa itu adalah yang paling berharga baginya.


IU Bahas Single \'Strawberry Moon\', Berharap Jadi Karya Seperti Ini Bagi Publik dan Fans

Source Foto: ELLE Korea

"Ini adalah penghargaan paling berharga yang tidak dapat digantikan oleh apapun. Jika kepuasan diri membuatku merasakan kebahagiaan atau pencapaian yang mendasar, maka umpan balik orang membuatku lebih rendah hati dan objektif," ujarnya.

Untuk video musik "Strawberry Moon", IU menggandeng aktor tampan Lee Jong Won yang akan menjadi model MV. Ia telah ditampilkan di teaser foto yang sudah dirilis di mana dirinya dan IU duduk bersama di sebuah set mirip kursi bioskop atau musikal.

Single digital IU "Strawberry Moon" akan dirilis pada 19 Oktober pukul 12 siang waktu setempat. Ini menandai comeback pertama IU dalam enam bulan sejak perilisan "LILAC" pada Maret 2021.

Sementara itu, edisi November ELLE Korea ini menampilkan IU dan Kai EXO serta akan dirilis dalam total enam versi, dengan masing-masing tiga halaman sampul. Pemotretan, wawancara, dan pembuatan video lengkap IU dan Kai juga dapat ditemukan di situs web resmi ELLE Korea dan channel YouTube.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts