Debut Akting, Kang Daniel Rela Lakukan Ini Demi Persiapkan Perannya di 'Rookies'
Twitter/konnect_danielk
TV

Saat menghadiri showcase Disney+ pada Kamis (14/10), Kang Daniel mengungkapkan bagaimana perasaannya debut sebagai aktor lewat drama 'Rookies'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/10), Disney+ mengadakan APAC Content Showcase menjelang peluncurannya. Dalam kesempatan ini, "Rookies" diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+.

Di drama ini, Kang Daniel dan Chae Soo Bin akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan sebagai mahasiswa di Universitas Kepolisian. Drama ini cukup menarik perhatian karena menandai debut Kang Daniel sebagai aktor.

Setelah menyaksikan teaser drama di showcase tersebut, Kang Daniel mengungkap bagaimana perasaannya dalam berakting. Dia berkata, "Ini adalah upaya pertamaku untuk berakting."

"Rasanya keren karena ini adalah pertama kalinya aku melihat produk akhir disatukan dalam bentuk trailer, dan sepertinya itu telah menangkap esensi anak muda yang kuharapkan. Jadi itu membuatku ingin segera menonton dramanya," imbuh Kang Daniel.

Kang Daniel mengatakan bahwa dia sempat memiliki kekhawatiran soal akting, namun dia akhirnya bisa syuting dengan nyaman berkat naskah yang bagus. Dia menuturkan, "Ada banyak kekhawatiran namun kekhawatiranku tentang akting menghilang setelah menerima naskah."


Dia melanjutkan, "Aku yakin untuk mencobanya dengan getaran nyaman yang diciptakan bersama orang-orang yang seumuran denganku. Sebab aku pikir aku bisa menggambarkan pertumbuhan di Universitas Kepolisian seperti yang kubayangkan dengan teman-temanku yang sebenarnya."

Mantan member Wanna One itu bahkan merasakan sensasi bahagia yang berbeda saat berakting. Dia memaparkan, "Aku merasakan kesenangan baru saat berakting yang berbeda dari apa yang kulakukan ketika tampil di atas panggung."

Lebih lanjut, idol kelahiran 1996 ini membeberkan persiapan yang telah dilakukannya. "Aku mencoba meningkatkan kemampuan fisikku dalam segala hal dan banyak berlatih di sekolah aksi," ungkapnya.

"Aku juga menghubungi semua koneksiku untuk bertemu dengan seorang mahasiswa Universitas Kepolisian yang sebenarnya. Dengan begitu, aku bisa mendapatkan kesempatan untuk mengajukan banyak pertanyaan dan belajar," pungkasnya.

Sementara itu, "Rookies" dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts