Rafi Sudirman Perdana Debut di Label Major Lewat Single 'Collide'
Instagram/rafisudirman
Musik

Penyanyi muda, Rafi Sudirman merilis single terbaru yang berjudul 'Collide'. Single Raffi kali ini merupakan debut perdana dalam kerja samanya dengan Label rekaman Warner Music Indonesia.

WowKeren - Raffi Sudirman merupakan salah satu musisi muda yang namanya belum begitu dikenal. Kali ini, Label rekaman major, Warner Music Indonesia mengumumkan kerjasama dengan Rafi Sudirman melalui sebuah lagu berjudul "Collide". Lagu berbahasa Inggris tersebut merupakan debut perdana penyanyi beraliran pop dan RnB bersama major label.

Karya musik Raffi Sudirman sebelumnya terdengar di jalur musik indie. Bersama label rekaman besar seperti Warner Music Indonesia, pria berusia 17 tahun ini berharap musikalitasnya bisa diterima pasar musik di Tanah Air.

"Saya berharap semoga single 'Collide' ini bisa menemani keseharian teman-teman semua disaat sedang bersama keluarga, teman, atau pun mungkin pacar," ujar Rafi Sudirman melalui keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (12/10) lalu.


Rafi berharap "Collide" bisa diterima oleh para pendengar musik dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi, ia menyajikan lagu itu dengan aransemen musik yang segar dan easy listening.

"Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang," beber Rafi Sudirman.

Rafi menjelaskan bahwa lagu "Collide" bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah. Akan tetapi mereka masih mencoba untuk mempertahankan hubungannya. Ada kala cinta terasa begitu indah atau sebaliknya. Permasalahan dalam sebuah hubungan akan selalu ada dan itu merupakan hal yang normal.

Musisi berusia 17 tahun ini memang suka mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu yang dalam. Begitu pula di lagu teranyarnya, "Collide".

Being very honest and vulnerable about your feeling isn’t easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda dan lirik yang catchy. Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful,” punkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!