Aktor Jonah Hill Mendadak Minta Fans Berhenti Komentari Bentuk Tubuhnya
Instagram/jonahhill
Selebriti

Aktor Jonah Hill tak nyaman akan komentar publik soal bentuk tubuhnya. Jonah pun meminta para fans untuk berhenti mengomentari tubuhnya meski itu baik maupun buruk.

WowKeren - Aktor asal Amerika Jonah Hill belum lama ini menunjukkan ketidaknyamanannya soal komentar publik tentang tubuhnya. Jonah yang diketahui memiliki bentuk tubuh yang cukup gemuk lantas meminta para penggemar untuk berhenti berkomentar soal bentuk tubuhnya.

Sekalipun komentar tersebut positif, Jonah meminta dengan sangat kepada para fans untuk tak melakukannya lagi. Hal itu diungkapkan Jonah melalui laman Instagram pribadinya.

Melalui sebuah pernyataan, Jonah menuliskan harapannya agar para fans tak lagi membahas soal bentuk tubuhnya walau itu baik sekalipun. Menurut Jonah, ia tak juga merasa lebih baik meski penggemar berkomentar positif tentang tubuhnya.

"Saya tahu maksud Anda baik, tetapi saya meminta Anda untuk tidak mengomentari tubuh saya," kata Jonah dalam postingan tersebut. "Baik atau buruk, saya ingin memberi tahu Anda dengan sopan bahwa itu tidak membantu dan tidak terasa enak. Sangat hormat."


Postingan Jonah itu turut mendapat dukungan serta pujian dari rekan sesam artis. Tak hanya itu, para fans juga tak kecewa dengan permintaan Jonah. Sebaliknya, mereka menyambut positif permintaan Jonah untuk tak lagi mengomentari bentuk tubuhnya.

Sementara itu, Jonah sempat membuka trauma masa lalu yang dihadapinya tentang tubuhnya. Yang mana, Jonah sering diejek memiliki tubuh berisi saat masih kecil oleh rekan-rekannya.

Diakui Jonah, ia hidup tak nyaman karena tubuhnya selama bertahun-tahun. Jonah bahkan memutuskan untuk tak membuka pakaian dan memperlihatkan bentuk tubuhnya di depan teman-teman serta keluarganya sendiri.

"Saya tidak berpikir saya pernah melepas baju saya di kolam sampai saya berusia pertengahan 30-an bahkan di depan keluarga dan teman-teman," ungkap Jonah dalam sebuah wawancara.

Selama bertahun-tahun, Jonah akhirnya dapat menerima dirinya sendiri. Ia mengaku baru bisa mencintai dirinya sendiri di usianya yang ke-37 tahun.

"Saya berusia 37 tahun dan akhirnya mencintai dan menerima diri saya sendiri," tulis Jonah kala itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts