Keren Banget, Lay EXO Siap Luncurkan Comeback Dengan Album Solo Baru 'East'
Instagram/layzhang
Musik

Setelah melakukan comeback dengan EXO meski secara virtual, Lay kembali menghebohkan penggemarnya lewat album barunya yang akan segera dirilis hari ini, Jumat (15/10).

WowKeren - Kembali meluncurkan album terbaru membuat nama Lay EXO menjadi perbincangan hangat. Lay kembali merilis album solo terbarunya yang akan diresmikan pada hari ini, Jumat (15/10).

Dilaporkan bahwa Lay kembali dengan album solo barunya yang berjudul "East" yang akan segera diluncurkan. Album ini berisi total 4 lagu yang Lay rencanakan dan produksi sendiri. Di album kali ini, Lay mengusung konsep dari keempat lagunya ketika seseorang melakukan perjalanan hati untuk merefleksikan dirinya sendiri.

Lay telah mempromosikan lewat Instagram pribadinya yang langsung menuai dukungan dari penggemar. Banyak yang merasa terkejut sekaligus bangga karena idola satu ini akhirnya melakukan comeback solo.

"Bersemangat untuk membagikan EP digital baruku, 'EAST'! Dalam bahasa Cina disebut '东'. Ini adalah awal dari sesuatu yang baru dan menarik!" tulis Lay yang mengunggah foto album EP terbarunya di Instagram.


Perlu diketahui, lagu utama Lay di album solonya kali ini adalah " 飛天" atau "Flying Apsaras" (judul terjemahan) adalah lagu pop dengan bass rendah dan suara hi-hat trap yang ketat. Juga, lagu b-side "Samadhi Real Fire" adalah lagu trap yang luar biasa yang merupakan lagu kolaborasi bersama rapper GALI. Lalu penggemarnya dapat mendengarkan lagu dengan suasana gelap "Ascetic Monk" dan lagu R&B elektronik ceria "牧童" atau "The Shepherd Boy" (judul terjemahan) yang menggambarkan mimpi yang menjadi kenyataan setelah mencapai surga.

Ini menjadi hal yang sangat dinantikan penggemarnya. Lay yang diketahui kini lebih aktif berpromosi di Tiongkok sempat membuat penggemarnya heboh ketika EXO melakukan comeback "Don't Fight The Feeling" karena keikutsertaannya setelah lama tidak bersama. Meski Lay hanya hadir secara virtual saja, namun kebersamaannya bersama EXO membuat penggemar setidaknya bernafas lega menyaksikan idola mereka.

Sementara itu, Lay mendapat ucapan selamat dari penggemarnya setelah ia mengunggah foto di Instagram. "Sangat bangga padamu, Lay," komentar penggemar. "Aku berdebar-debar, tidak sabar menantikannya!" komentar penggemar lainnya. "Selamat pagi, Lay. Senang mendengar kabarmu ini," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts