Kagumi Konsep Emo, Giselle aespa Terkejut Sendiri Gara-Gara 'Agak Terlambat'
Instagram/aespa_official
Selebriti

Selera musik yang berkembang dari Giselle aespa cukup membuat anggota grup serta penggemarnya terkejut. Bagaimana tidak, Giselle menyukai genre musik yang berbau emo.

WowKeren - Bergabung dalam grup aespa membuat Giselle semakin populer. Karena kepopulerannya itu, banyak yang mulai penasaran bagaimana kehidupan idola satu ini sebelum debut di aespa.

Meskipun baru debut tahun 2020 lalu, aespa yang dijuluki "Monster Rookies" telah memamerkan keterampilan, bakat, dan visual mereka dengan lagu-lagu mereka, konsep unik, dan kepribadian yang menawan. Mengingat bagaimana mereka masih cukup baru bagi penggemar tertentu, selalu baik jika para anggota meluangkan waktu untuk mengungkapkan informasi tentang diri mereka sendiri.

Aespa baru-baru ini duduk bersama MTV News dan setiap anggota berbagi sesuatu tentang mereka. Karina adalah anggota pertama dan dia berbagi betapa dia suka menulis. Selanjutnya adalah Winter yang menjelaskan bahwa meskipun musik aespa memiliki tempo yang tinggi, ia lebih suka mendengarkan lagu-lagu bertempo sedang dan dia berharap grup ini dapat menghasilkan lebih banyak musik seperti itu di masa depan.

Ketika Giselle ditanyai hal yang sama, ia juga memilih sesuatu yang berhubungan dengan musik tetapi ia memiliki jawaban yang mengejutkan. Dalam wawancara, ia menjelaskan, "Aku suka hal-hal yang berkonsep emo," ungkapnya membuat ketiga anggota lainnya tidak bisa berhenti tertawa.


Di samping menjelaskan tentang alasannya, Giselle sendiri tidak menyadari kesukaannya itu. Dan ia mengaku baru belakangan ini mulai menyadarinya. "Bukannya aku bermaksud begitu, tetapi ternyata musik yang aku dengarkan atau gaya yang aku suka agak memiliki getaran emo itu. Dan ya, aku mengetahuinya baru-baru ini dan itu agak mengejutkan," tutur Giselle.

Penggemar pun kemudian berbondong-bondong menyebutkan band yang memiliki genre emo tersebut. Penggemar mengutip lagu-lagu dari grup band seperti My Chemical Romance dan betapa cocoknya dia dengan selera musiknya. Beberapa bahkan bercanda bahwa itu mungkin sesuatu yang dapat mempengaruhi comeback grup berikutnya.

Sementara itu, bagi kebanyakan penggemar musik, melewati fase "emo" adalah hal yang wajar mengingat genre ini sangat terkenal di tahun 2010-an dan sepertinya Giselle baru saja melewatinya sekarang. Siapa tahu, penggemar bisa melihat konsep yang sangat berbeda untuk video musik aespa berikutnya yang dipengaruhi oleh Giselle berkonsep "emo".

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts