Netizen Kaget V BTS Marah Banget Digosipkan Pacari Anak Konglomerat
Weverse/BTS
Selebriti
Rumor Kencan V BTS

V BTS secara pribadi merespons rumor kencan melalui Weverse, mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya. Netizen merasa pemilik nama Kim Taehyung itu sangat marah.

WowKeren - Rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menarik perhatian publik. Netizen berbicara bagaimana V mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap rumor tersebut.

Rumor kencan berawal ketika V menghadiri pameran seni dengan Presiden Paradise Group, istrinya dan putri mereka. Mereka memiliki Paradise City Hotel, sebuah resor mewah terkenal di Korea Selatan, di antara bisnis lainnya.

HYBE dengan cepat mengkonfirmasi bahwa rumor V berkencan dengan anak konglomerat dari Paradise Group tidak benar. Agensi menegaskan V hanya mengenal keluarga itu.

V juga secara pribadi merespons melalui Weverse, mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya. Netizen kaget karena merasa baru pertama kali melihat pemilik nama Kim Taehyung itu sangat marah. Namun mereka memuji V karena tidak sungkan mengungkapkan apa yang ia rasakan.


"Taehyung melakukan pekerjaan yang baik menanggapi rumor konyol ini. Dia terdengar sangat marah," komentar netizen. "Wow, aku belum pernah melihat V semarah ini sebelumnya," tambah netizen lain. "V tidak pernah marah. Tapi bagus dia mengungkapkan rasa frustrasinya," tulis netizen.

"Dia tampak sangat kesal. Dia bilang dia akan melemparkan jarum racun ke orang-orang ini," ujar netizen. "Dia sangat imut bahkan ketika dia marah," sahut yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat Taehyung seperti itu. Aku harap Taehyung tidak terluka. Dia berhak berkencan dengan siapapun," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui "In the Soop" season 2. Episode perdana dari acara staycation bertema alam ini dijadwalkan tayang 15 Oktober di JTBC dan Weverse.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts